Program Sharp Bersedekah Tahun Ini Hadirkan Rumah Kebaikan

Program Sharp Bersedekah Tahun Ini Hadirkan Rumah Kebaikan

Perwakilan Sharp Indonesia menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan disimpan ke dalam lemari es Sharp saat acara Sharp Bersedekah 2023. Dari kiri foto ke kanan Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia -SHARP -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terus berkomitmen hadir memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, PT Sharp Electronics Indonesia tak heni menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR).

Termasuk pada bulan Ramadhan kali ini, produsen alat elektronik ini kembali menggelar program Sharp Bersedekah. Ini adalah program rutin yang digelar setiap bulan suci Ramadhan. 

National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo menuturkan Sharp Bersedekak kembali hadir untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan kepada sesama di bulan Ramadhan.

Tahun ada yang berbeda dari program Sharp Bersedekah, yakni Sharp menghadirkan rumah kebaikan.

"Rumah Kebaikan-Sharp Bersedekah ini akan berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 6 April 2023 – 15 April 2023, kami menyiapkan takjil dan santapan berbuka hingga 3000 pax," tuturnya.

Sementara itu, PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio menuturkan Rumah Kebaikan-Sharp Bersedekah hadir di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Berlokasi di Ke.Kini Co-Working Space, Jl. Cikini Raya No. 45 Jakarta Pusat.

Rumah Kebaikan menerima para volunteer setiap harinya untuk bersama-sama melakukan kebaikan.

Kegiatan yang dilakukan oleh para volunteer adalah menyiapkan makanan takjil untuk anak-anak panti asuhan di sekitar Jakarta.

Membagikan takjil melalui kegiatan Takjil Drive Thru, kepada masyarakat sekitar. Dan,mengantarkan makanan ke panti asuhan, serta berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan untuk menebarkan kebahagiaan melalui senyuman dan bingkisan.

"Untuk menjadi seorang volunteer bisa langsung mendatangi Rumah Kebaikan, atau bisa mengirim direct message melalui akun Instagram @sharpindonesia, selanjutnya tim Sharp Bersedekah akan memberikan panduan untuk bisa langsung bergabung melakukan kebaikan bersama-sama tim Sharp Bersedekah," paparnya.

Bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu banyak dapat melakukan hal kebaikan dalam bentuk donasi dengan memberikan makanan yang diinginkan anak-anak panti asuhan dan bisa langsung menaruhnya di lemari es Sharp Bersedekah yang terletak di depan Rumah Kebaikan.

Setiap harinya, makanan dalam lemari es akan bersama-sama dengan takjil akan diantarkan kepada anak-anak panti asuhan.

Setiap donatur diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih, kemudian akan dicek ulang oleh tim Sharp Bersedekah lalu akan di masukkan ke dalam lemari es Sharp.

Untuk menjaga kehigienisan makanan, Sharp menempatkan lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: