Bulan Ramadhan, English Club SMAN 5 Cirebon Berbagi Takjil Gratis

Bulan Ramadhan, English Club SMAN 5 Cirebon Berbagi Takjil Gratis

Ekskul English Club SMA Negeri 5 Cirebon berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan, Kamis 13 April 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejumlah siswa-siswi ekstrakurikuler (ekskul) English Club SMA Negeri 5 Cirebon berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Swasembada, Majasem, Kota Cirebon, Kamis sore 13 April 2023.

Adapun tema kegiatan tersebut adalah The Beauty of Charity in the Holly Month yang artinya Indahnya berbagi di bulan Suci.

BACA JUGA: Hore! Siltap 2 Bulan untuk Kades dan Perangkat Desa di Majalengka Cair Jelang Lebaran

Sebanyak 100 paket cup (gelas plastik) takjil dibagikan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial pada para anggota English Club dan berbagi terhadap sesama," ujar Ria Kusmawati, Guru Bahasa Inggris dan Pembina Ekskul English Club SMA Negeri 5 Cirebon kepada radarcirebon.com, Kamis 13 April 2023.

BACA JUGA:Polemik Pergantian Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Harus Segera Diakhiri

Ria mengatakan, English Club SMA Negeri 5 Cirebon pun akan mengikuti lomba kompetensi akademik bidang bahasa Inggris.

"Yaitu lomba pidato bahasa Inggris dan lomba nyanyi berbahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC).”

BACA JUGA:Alhamdulillah! THR untuk ASN di Kabupaten Cirebon Cair Lebih Cepat

“English Club SMA Negeri 5 Cirebon memiliki motto yaitu Find The New Experiences on You, yang artinya Temukan Pengalaman Baru dalam dirimu," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase