Jelang Arus Mudik, Kapolres Majalengka Cek Gate Tol Ujung Jaya Utama

Jelang Arus Mudik, Kapolres Majalengka Cek Gate Tol Ujung Jaya Utama

Kapolres Majalengka Cek Gate Tol Ujung Jaya Utama-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Jelang Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Majalengka mulai gencar dengan melakukan pengecekan jalur yang akan digunakan pemudik, Jumat (14/04/2023).

Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, Kasat Lantas AKP Ngadiman dan KBO Lantas Ipda Tony Margianto.



Pengecekan jalur tersebut di laksanakan di Gerbang Tol Ujung Jaya Utama dan Interchange KM 152 Tol Cipali yang berada di Desa Sakurjaya, Kecamatan Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang yang berbatasan dengan Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

"Survey jalan tersebut dilakukan sebagai langkah awal antisipasi jalur mudik" kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.

BACA JUGA:Disdikbud Serius Berantas Praktik Pungli, Kumpulkan Kepsek

BACA JUGA:Polres Indramayu Musnahkan Jutaan Petasan Siap Edar

Kapolres menegaskan, dengan cek jalur ini diantaraya untuk dasar menetukan lokasi pendirian Pospam pada arus mudik dan balik lebaran mendaran mendatang

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menentukan lokasi pendirian Pospam serta pemetaan dan rekayasa arus lalu lintas menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023,” tutup Kapolres Majalengka.

BACA JUGA:LPM Karya Mulya Berbagi Sarung Mukena Hingga Al Quran

BACA JUGA:Gerhana Matahari Hibrida Bakal Terjadi di Indonesia, Begini Kata BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: