Jelang Lebaran, Polisi di Cikijing Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

Jelang Lebaran, Polisi di Cikijing Cek Ketersediaan dan Harga Sembako

Bripka Kurdiyanto mengatakan Kegiatan pengecekan ketersediaan sembako di warung Ini tujuannya adalah untuk melihat ketersediaan dan harga sembako-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H atau lebaran tahun ini.

Pengecekan ketersediaan dan harga sembako, di salah satu warung di Desa Cilangcang Kecamatan Cikjing Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/04/2023).

Disaat dikonfirmasi, Bripka Kurdiyanto mengatakan Kegiatan pengecekan ketersediaan sembako di warung Ini tujuannya adalah untuk melihat ketersediaan dan harga sembako di warung desa binaanya sekaligus sapa warga serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung."tuturnya.

BACA JUGA:Disdikbud Serius Berantas Praktik Pungli, Kumpulkan Kepsek

BACA JUGA:Polres Indramayu Musnahkan Jutaan Petasan Siap Edar

Bripka Kurdiyanto menambahkan, di warung yang telah dilakukan pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng masih stabil dan aman hingga Idul Fitri nanti."ujarnya.

Bripka Kurdiyanto mengimbau kepada para pedagang jangan sampai menimbun, karena siapapun yang kedapatan sengaja menimbun dan menjual diatas HET akan diberikan sangsi."imbaunya.

BACA JUGA:LPM Karya Mulya Berbagi Sarung Mukena Hingga Al Quran

BACA JUGA:Gerhana Matahari Hibrida Bakal Terjadi di Indonesia, Begini Kata BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: