MMKSI Dampingi Pelanggan Merayakan Hari Raya Dengan Posko Siaga Lebaran dan Program Kilau Lebaran

MMKSI Dampingi Pelanggan Merayakan Hari Raya Dengan Posko Siaga Lebaran dan Program Kilau Lebaran

Fasilitas di Posko Siaga Mitsubishi Motors-Istimewa-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Libur hari raya Idul Fitri tahun 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan beragam program untuk menemani dan mendukung aktivitas masyarakat dalam kegiatan mudik Lebaran.

MMKSI menyelenggarakan “Posko Lebaran 2023” pada periode 15 - 30 April 2023, dengan lokasi yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman. dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023.”

BACA JUGA:Market Share Daihatsu Hingga Kuartal I 2023 Naik Menjadi 21,2 Persen

“Oleh karena itu kami kembali menghadirkan program ‘Posko Siaga Lebaran 2023’, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.”

“Selain di rute mudik pulau Jawa, dan tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya.”

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors.”

BACA JUGA:Gempa Bumi 6.2 Magnitudo Guncang Bengkulu, Begini Kata BMKG

Selain itu melalui program ‘Kilau Lebaran Campaign’, kami ingin memastikan kondisi kendaraan setelah digunakan dan kembali dari aktifitas mudik lebaran.”

“Kami berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang kami sediakan, serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Berikut merupakan informasi detail terkait program, aktivitas, dan layanan yang telah dipersiapkan MMKSI melalui ‘Posko Lebaran 2023’ dan ‘Kilau Lebaran Campaign’, terdiri dari:

BACA JUGA:Hukum dan Tata Cara Mengeluarkan Zakat Fitrah

1. Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam

Selama periode 15 - 30 April 2023, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatera.

Pelanggan Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Lebaran, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, terdiri dari ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

 BACA JUGA:Hore! Kabupaten Cirebon Peringkat ke-2 Terbaik dalam Bubos ke-7 Tingkat Jawa Barat

Untuk kebutuhan layanan emergency, pelanggan dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer 0804-1-300-300 dan juga  menghubungi Posko Siaga Mitsubishi 24 jam.

2. Diskon Spesial Untuk Servis Kendaraan dan Pembelian Spare-part

MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode 15 – 30 April 2023, berupa:

BACA JUGA:David Ozora Diperbolehkan Pulang Kerumah, Tapi

  • Gratis general check-up/pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Oil Filter
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy)
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Battery/ aki
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner)
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Brake Pad
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Fuel System Cleaner
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Flush
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Coating Package
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Oil treatment

BACA JUGA:BMH dan BSI KC Cirebon Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Tidak hanya itu, setiap pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi dan berpartisipasi pada survey kepuasan pelanggan akan mendapatkan souvenir eksklusif selama persediaan masih ada.

3.Bengkel Siaga Liburan

Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam operasional diler selama periode 21 – 25 April 2023.

Layanan ini tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional. Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking melalui My Mitsubishi ID ataupun menghubungi nomor telepon dealer secara langsung.

BACA JUGA:Gubernur Jawa Barat Prihatin Atas Tertangkapnya Wali Kota Bandung oleh KPK

4. Program Spesial Fasilitas Bodi dan Cat

Sebagai tambahan atas program dan diskon spesial yang diberikan di Posko Lebaran MMKSI juga memberikan program spesial ‘Kilau Lebaran’ untuk layanan Mitsubishi Bodi dan Cat untuk pelanggan yang dapat dimanfaatkan paska libur lebaran dan berlaku di fasilitas Bodi dan Cat resmi di seluruh Indonesia, pada periode 1 Mei - 30 Juni 2023.

Adapun program yang berlaku berupa diskon biaya spare parts 10 persen, diskon biaya jasa perbaikan sebesar 5 persen, dan potongan biaya klaim sebesar Rp. 300.000 yang digunakan saat pembayaran own risk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:WONG CIREBON! Claudia Emmanuela akan Tampil di Opening Ceremony of Hannover Messe 2023

Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: