Triple Berkah Smartfren Siap Manjakan Pelanggan saat Mudik Mudik Lebaran

Triple Berkah Smartfren Siap Manjakan Pelanggan saat Mudik Mudik Lebaran

(Kiri) Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java Smartfren & (Kanan) Oryza Satria Asri, RNOM Head West Java & Jabo 1 Smartfren.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Beberapa hari menjelang Lebaran, Smartfren telah lakukan optimasi jaringan.

Pengguna Smartfren yang akan mudik tahun ini dipastikan akan tetap mendapatkan jaringan terbaik Smartfren di momen mudik 2023.

Smartfren juga manjakan pelanggan dengan menghadirkan Triple Berkah.

Regional Head West Java Smartfren, Albert Reza Lesmana menuturkan kini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Triple Berkah yang akan mempermudah perjalanan mudik semakin nyaman.

Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya, serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial.

Hadiah terdiri dari dari TV, smartphone, sampai uang tunai. Program Triple Berkah dihadirkan karena Smartfren memahami bahwa di Bulan Ramadan ini kebutuhan akan kuota internet kian meningkat.

BACA JUGA:WAKTUNYA BELANJA! Lalu Lintas Pusat Kota Cirebon Padat Merayap

BACA JUGA:Bupati Sidak Harga di Pasar, Eh Malah Ditagih Utang Sisa Kampanye

BACA JUGA:Mudik Lewat Cirebon? Ada Rest Area di Goa Sunyaragi, Silakan Mampir

Ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan di dunia digital sehingga membutuhkan internet.

Karena itu spesial Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Smartfren memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

"Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga, sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru," tuturnya.

Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30.000-an, maka akan mendapatkan keuntungan yang paling melimpah jika dibandingkan dengan competitor dengan kisaran harga yang sama.

Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: