Cek Harga Sembako, Kapolsek Blusukan ke Pasar Tradisional

Cek Harga Sembako, Kapolsek Blusukan ke Pasar Tradisional

Kapolsek blusukan ke pasar tradisional mengecek harga sembako, -ist-radarcirebon

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM -  Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, di pasar tradisional Cikijing Kabupaten Majalengka, Senin (17/04/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut, dipimpin Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, SH, didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R, SH dan Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan "Kegiatan pengecekan ketersediaan sembako di Pasar Cikijing Ini tujuannya adalah untuk melihat ketersediaan dan harga sembako di pasar tradisional Desa Cikijing sekaligus sapa warga serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar."

Kapolsek menuturkan, "Di beberapa toko sembako yang telah dilakukan pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng di Pasar Desa Cikijing masih stabil dan aman hingga Idul Fitri nanti."

BACA JUGA:Nadya Adik Nathalie Holscher Mualaf, Mantan Istri Sule Langsung Mengucap Syukur, Begini Harapannya

BACA JUGA:PT Gamatara Bagikan 680 Sembako di Kampung Pesisir

“Sementara harga minyak goreng kemasan dan curah harga di pasaran bervariasi, setiap tempat yang kami kunjungi menjual harga berbeda tapi masih dalam batas kewajaran atau masih dengan Harga Eceran Tertinggi (HET),” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pedagang jangan ada yang menimbun, siapapun yang kedapatan sengaja menimbun dan menjual diatas HET akan diberikan sangsi."tegasnya.

BACA JUGA:Kode ‘Bisa Diatur’ Kasus Suap Rp4 Miliar Sunjaya, Sidang Kembali Digelar, Garap Pihak Bank dan Investor

BACA JUGA:RWC Mulai Tebar Pesona, Berbagi 1000 Takjil di Pasar Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: