3 Tahun Absen Karena Pandemi Covid, Grage Group Kembali Gelar Syudulimar

3 Tahun Absen Karena Pandemi Covid, Grage Group Kembali Gelar Syudulimar

Kegiatan Syudulimar yang digelar di Aula Masjid Hijau Grage City Mall Cirebon, Senin (17/4).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tiga tahun tak digelar karena pandemi, tahun ini Grage Group kembali menggelar Syukuran 25 Maret (Syudulimar).

Bertempat di Aula Masjid Hijau, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh keluarga besar Grage Group, ratusan anak yatim, tukang becak, hingga para veteran. Syudulimar tahun ini dilaksanakan pada Senin (17/4). 

Wakil CEO Grage Group, H Bamunas S Boediman menuturkan acara Syudulimar merupakan acara rutin yang digelar Grage Group.

Untuk mengenang dan mensyukuri kebangkitan Grage Group dari masa-masa krisis moneter yang terjadi pada 1998 lalu.

Biasanya Syudulimar diperingati setiap 25 Maret, namun tahun ii karena 25 Maret bertepatan dengan wal bulan Ramadan, kegiatan pun diundur menjadi 17 April 2023.

Dimana tanggal tersebut juga bertepatan dengan hari lahir dan haul 6 tahun almarhum H Boediman Kusika.

"Syudulimar ini baru kembali digelar tahun ini setelah tiga tahun berhenti karena pandemi, peringatan hari ini juga bertepatan dengan hari lahir dan wafatnya H. Boediman Kusika," ungkap pria yang kerap disapa Oki tersebut. 

Ada 500 orang yang turut menghadiri Syudulimar kali ini yang terdiri dari yatim piatu, tukang becak dan veteran, serta keluarga besar Grage Group.

Kegiatan dimulai dengan membaca Surah Yasin bersama, mendengarkan tausyiah dan diakhiri dengan buka bersama.

"Dalam kegiatan ini kami juga turut memberikan santunan dan sembako," terangnya.

Sementara itu, Oki juga mengatakan seiring berkahirnya masa pandemi, diharapkan kegiatan ekonomi bisa berjalan seperti sedia kala.

Ia juga opttimis ekonomi di Ciayumajakuning khususnya Cirebon bisa terus membaik. Saat ini Grage Group sendiri sudah mulai bergeliat. Grage Mall sudah mulai bangkit usai pandemi.

"Ke depan kami akan mempersiapakan Grage City Mall menjadi Mall Event," tukasnya. (opl)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: