Lebaran, Grage Mall Buka Mulai Jam 11.00 WIB

Lebaran, Grage Mall Buka Mulai Jam 11.00 WIB

--

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Momentum lebaran adalah berkumpul dengan keluarga, termasuk rekreasi keluarga, salah satu tujuan piknik keluarga disaat bosan dengan menu menu masakan lebaran, tidak sedikit yang memilih berkunjung mall untuk wisata kuliner hingga belanja baju.

Lalu  mall yang buka saat lebaran dimana, ternyata Salah satu mall yang buka pada hari lebaran adalah Grage Mall dan Grage City.

Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Boediman kepada Radar membenarkan pada hari lebaran Grage Mall tetap buka.

Rencananya, pada hari lebaran, masih kata Bamunas, jam operasional Grage Mall dan Grage City mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

"Hari lebaran Grage Mall dan Grage City tetap buka dan siap melayani pengunjung mulai pukul 11.00-21.00 WIB," kata Bamunas.

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis ke Semarang dan Tegal

BACA JUGA:Perempatan Kanggraksan Arah Kota Cirebon Ditutup, Akan Dibuka Kalau Sudah Lengang

Lebih jauh Bamunas menjelaskan, jam operasional Grage mall  pada H-1 atau malam takbiran buka mulai dari pukul 09.30-20.00 WIB dan Grage City 10.00-20.00 WIB.

Sedangkan H+1 lebaran Grage mall dan Grage City jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB.

"Insyaallah hari Lebaran Idul Fitri Grage Mall dan Grage City tetap buka operasional  mulai pukul 11.00-21.00 WIB," bebernya. Untuk itu, kata Bamunas, masyarakat yang merayakan liburan tidak perlu khawatir, karena Grage Mall dan Grage City tetap buka jam operasional, bisa kuliner, belanja fashion hingga nonton bioskop pada hari lebaran," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Perempatan Kanggraksan Arah Kota Cirebon Ditutup, Akan Dibuka Kalau Sudah Lengang

BACA JUGA:Prajurit TNI yang Gugur di Papua Berasal dari Yonif 321 Galuh Taruna Majalengka, Karna: Turut Berduka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: