Grage Hotel Gelar Iftar Dinner Bersama Anak Yatim

Grage Hotel Gelar Iftar Dinner Bersama Anak Yatim

Staff dan manajemen Grage Grand Business Hotel Cirebon berfoto bersama anak yatim Yayasan Panti Rumah Yatim Ashabul Kahfi Kota Cirebon.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mendekati penghujung bulan suci Ramadan, manajemen Grage Grand Business Hotel Cirebon menggelar Iftar Dinner bertajuk Indahnya Ramadan Meraih Taqwa" bersama staff dan anak yatim Yayasan Panti Rumah Yatim Ashabul Kahfi Kota Cirebon.

Bertempat di ballroom Grage Grand Business Hotel Cirebon, kegiatan tersebut digelar Selasa 18 April 2023.

Plt General Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Atet Gunawan menuturkan kegiatan Iftar Dinner bertujuan untuk memperelat tali silaturahmi antar staff juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

BACA JUGA:Jangan Lupa, Besok Gerhana Matahari Hibrida Melintas di Indonesia

Selain berbuka bersama, para anak yatim juga mendapatkan bingkisan dan tali kasih dari Grage Grand Business Hotel Cirebon.

"Diharapkan kegiatan ini bisa senantiasa memberikan kebahagiaan untuk anak yatim dan bisa memotivasi para  staff serta silaturahim yang terjalin erat," tuturnya.

BACA JUGA:Dapatkan Video TikTok Apapun, Snaptik Membuatnya Mungkin

Sementara itu, saat ini kegiatan hotel di bulan Ramadan cukup stabil. Terutama untuk kegiatan di minggu ke-2 dan ke-3.

Adapun untuk okupansi hingga kini telah mencapai 80$ dan okupansi pada momen libur lebaran hingga H+4 sudah menginjak 90 persen.

"Terjadi peningkatan okupansi dibandingkan tahun kemarin, pemesanan untuk momen libur lebaran pun sudah dilakukan sejak awal Ramadan, kami optimis di tahun ini okupansi akan kembali seperti sebelum pandemi," paparnya.

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Turun Langsung Urai Kemacetan di Perempatan Sukaraja

Untuk menyambut momen libur lebaran tersebut, Grage Grand Business Hotel Cirebon pun menggulirkan berbagai promo seperti misalnya Lebaran Buffet All You Can Eat yang dibanderol dengan harga Rp150ribu/nett, Hala Bihalal Package yang dibanderol dengan harga Rp180ribu nett/pax, serta promo kamar Trip Hari Raya (THR) yang dibanderol dengan harga mulai Rp1.150.000 nett.

"Beragam promo ini kami hadirkan khusus untuk masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran di Cirebon, tahun ini cuti lebaran pun lebih panjang sehingga kami hadirkan beragam paket untuk memanjakan masyarakat yang mudik ke Cirebon," tukasnya. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase