Salat Idulfitri di Desa Seda, Bupati Kuningan Acep Purnama Minta Maaf

Salat Idulfitri di Desa Seda, Bupati Kuningan Acep Purnama Minta Maaf

Jamaah antusias menjalani salat Idulfitri 1444 Hijriyah.--

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Ribuan warga Desa Seda melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di Masjid Al-Falah Desa Seda, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten KUNINGAN, Sabtu (22/4/2023).

Warga kembali antusias melaksanakan salat Idulfitri berjamaah. Sejak pukul 06.00 WIB, mulai berduyun-duyun datang ke Mesjid Al-Falah.

Banyaknya warga yang mudik di momen Lebaran tahun ini membuat barisan salat tidak tertampung. Jamaah membludak dari area dalam masjid ke alun-alun hingga halaman rumah warga.

Semakin landainya Pandemi Covid-19 membuat warga tumpah ruah di momen salat Idulfitri kali ini.

Namun demikian, warga tetap melaksanakan ibadah tahunan ini dengan khidmat. 

Selain pelaksanaan salat Idulfitri, dibacakan juga sambutan Bupati Kuningan H Acep Purnama oleh Kepala Desa Seda, Suharsa Hendrawan.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyinggung tahun terakhir jabatannya sebagai orang nomor satu di Kuningan.

Acep memohon maaf apabila selama kepemimpinannya masih banyak kekurangan dan belum memenuhi seluruh harapan warga Kuningan.

"Cita-cita kami membangun Kabupaten Kuningan," kata Acep.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama memimpin belum memenuhi harap seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan," imbuhnya.

Acep menyebutkan, program pembangunan fisik maupun non fisik di Kabupaten Kuningan masih berjalan di akhir masa jabatannya.

Untuk itu, dia memohon doa kepada masyarakat agar dapar mengakhiri masa jabatannya bersama Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda, dengan sebaik-baiknya.

"Mohon doa dalam beberapa bulan terakhir, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: