Muncul Semburan Api dari Sumur Bor, Rest Area KM 86 Tol Cipali Ditutup untuk Sementara

Muncul Semburan Api dari Sumur Bor, Rest Area KM 86 Tol Cipali Ditutup untuk Sementara

Semburan api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, hari ini Rabu 26 April 2023.--

SUBANG, RADARCIREBON.COM – Terjadi semburan api yang cukup besar di Rest Area KM 86 Tol Cipali.

Semburan api itu terjadi pada hari ini, Rabu 26 April 2023 sekitar pukul 08.32 WIB.

Pihak ASTRA Tol Cipali menyebutkan, semburan api tersebut berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area KM 86 B Tol Cipali.

Setelah menerima laporan, petugas dari ASTRA Tol Cipali segera melakukan tindakan untuk mengamankan lokasi semburan api tersebut.

“Kami bekerja sama dengan beberapa pihak terkait seperti ESDM, BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Kepolisian wilayah setempat,” tutur Agung Prasetyo, Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali.

“Berkoordinasi dalam melakukan pengamanan rest area KM 86 dan saat ini kami sedang melakukan observasi terhadap semburan api yang keluar di lokasi tersebut,” imbuh Agung.

BACA JUGA:KESAL, Warga Desa Gamel Gerebek Tempat Kos, Pergoki Pasangan Remaja Bukan Suami Istri

Lebih lanjut, ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan, memohon maaf atas terjadinya peristiwa semburan api tersebut.

Mereka berjanji akan bertanggungjawab. Antara lain dengan melakukan upaya penanganan keamanan dan keselamatan.

ASTRA Tol Cipali menjamin keamanan dan keselamatan pemilik tenant, pengunjung dan masyarakat sekitar di lokasi rest area KM 86 B. 

Adapun tindakan yang telah dilakukan ASTRA Tol Cipali yaitu melakukan penutupan sementara rest area tersebut. 

ASTRA Tol Cipali juga terus melakukan observasi dilapangan bersama dengan pihak-pihak terkait agar semburan api di lokasi bisa dapat segera di padamkan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tenant, pengunjung dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami terus melakukan upaya pemadaman semburan api di lokasi dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tambah Agung.

Lebih lanjut, ASTRA Tol Cipali mengimbau para pengguna jalan yang hendak beristirahat di rest area KM 86 Tol Cipali agar berisitirahat di rest area selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: