Promo Berkah Lebaran Bersama Sharp Masih Berlangsung, Banyak Keuntungan untuk Pelanggan

Promo Berkah Lebaran Bersama Sharp Masih Berlangsung, Banyak Keuntungan untuk Pelanggan

Promo Berkah Lebaran bersama Sharp masih berlangsung hingga akhir April 2023.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Meski lebaran telah usai, promo Berkah Lebaran Bersama Sharp masih berlanjut.

Meningkatnya penjualan beragam elektronik sejak menyambut Ramadan hingga kini masih terus terjadi.

Sharp pun hadir memberikan kemudahan dan keuntungan tambahan bagi masyarakat Cirebon yang ingin melengkapi kebutuhan elektroniknya.

Promo Berkah Lebaran Bersama Sharp berlangsung gingga akhir bulan April 2023.

Branch Manager cabang Cirebon PT Sharp Electronics Indonesia, Sutanto menuturkan Sharp ingin customernya mendapatkan keuntungan lebih saat membeli beragam kebutuhan elektronik di momen Ramadan dan lebaran.

Meski begitu promo ini masih berlanjut hingga akhir April 2023.

Melalui program Berkah Lebaran Bersama Sharp, customer yang melakukan pembelian produk Sharp minimal Rp1,5juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon undian dengan 1 Kulkas 4 pintu, 4 Kulkas 2 pintu, 4 Mesin cuci, 4 Smartphone Aquos V6, 20 Blender, 23 Ricecooker dan 26 setrika sebagai tambahan.

"Program ini berlaku untuk periode 22 Maret - 30 April 2023 dan akan diundi pada akhir periode, syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya.

Tak cukup sampai di situ, Promo Berkah Lebaran Bersama Sharp juga bisa digabungkan dengan beberapa promo lainnya yang masih berlaku.

Mislnya untuk pembelian AC Sharp tipe ZCY/N, UCY/N, & SAY akan mendapatkan gratis pemasangan biaya berupa Gopay sebesar Rp200ribu secara otomatis.

Setiap pembelian AC Plasmacluster Sharp konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja fisik senilai Rp100ribu dan Rp150ribu.

"Di tengah cuaca panas ekstreme yang saat ini terjadi, membeli AC Sharp bisa menjadi salah satu solusi, tentu dengan promo ini konsumen akan mendapatkan keuntungan berlipat," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini Sharp juga memberikan promo gratis listrik 1 tahun untuk setiap pembelian mesin cuci khususnya mega mouth, Front Loading dan front loading interver.

Kemudian untuk setiap pembelian microwave akan mendapatkan gopay secara otomatis mulai dari Rp100ribu hingga Rp750ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: