Kasihan, Kakek Ini Lumpuh dan Dibuang di Pinggir Jalan, Diduga oleh Keluarganya Sendiri

Kasihan, Kakek Ini Lumpuh dan Dibuang di Pinggir Jalan, Diduga oleh Keluarganya Sendiri

Kakek Toto mengalami kondisi lumpuh, dibuang di pinggir jalan diduga oleh keluarganya sendiri. Foto:-Tangkapan layar-

TANGERANG, RADARCIREBON.COM -- Seorang kakek dengan kondisi lumpuh dibuang diduga oleh keluarganya sendiri di pinggir jalan.

Kakek malang tersebut dibuang di Pinggir Jalan Palem Manis, Kampung Dumpit, RT 003/RW 005, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Saat ditemukan oleh warga, lansia tersebut dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan seorang diri. Ia ditemukan oleh warga pada Selasa 25 April 2023. 

Warga yang menemukan sang Kakek di pinggir jalan langsung melapor ke Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Polisi langsung terjun ke lapangan untuk mengevakuasi lansia bernasib malang tersebut kemudian di diantar ke Dinas Sosial Kota Tangerang.

"Iya benar. Lansia diduga ditelantarkan seseorang dipinggir jalan, bernama Toto Daryanto (51), warga Jambe Kabupaten Tangerang," demikian dikatakan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

BACA JUGA:Segini Kekayaan AKBP Achiruddin Hasibuan, Kelakuan Anaknya Mirip Mario Dandy

BACA JUGA:Muncul Semburan Api dari Sumur Bor, Rest Area KM 86 Tol Cipali Ditutup untuk Sementara

Lebih lanjut Zain mengatakan, anggotanya mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait keberadaan Kakek Toto di pinggir jalan.

Kakek Toto diduga ditelantarkan oleh keluarganya sendiri. Tidak hanya itu, kondisi sang Kakek juga memprihatinkan karena tubuhnya lumpuh.

"Laporan masyarakat langsung direspon cepat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Bripka Nuri Eka dengan  mendatangi lokasi bersama dengan ketua RT dan RW setempat," katanya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan Ketua RW setempat, sekitar pukul 15.00 WIB ada warganya yang melihat dua orang mengendarai sepeda motor. 

Dua orang itu kemudiam menurunkan lansia lumpuh tersebut di lokasi dan langsung meninggalkannya. 

"Lansia tersebut langsung dibawa ke Kantor Dinsos Kota Tangerang diantar bhabinkamtibmas, Trantib Kecamatan Jatiuwung dan pekerja sosial masyarakat (PSM) kelurahan Gandasari, setelah dilakukan pendataan," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: