Posting Baca Buku Big Debt Crises Alias 'Krisis Utang', Anies Baswedan Sedang Menyindir Siapa?

Posting Baca Buku Big Debt Crises Alias 'Krisis Utang', Anies Baswedan Sedang Menyindir Siapa?

Anies Baswedan baca buku Big Debt Crises.-Anies Baswedan/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:3 Hal yang Diinginkan Inara Rusli Setelah Virgoun Ketahuan Selingkuh

Dalam unggahannya, Anies terlihat membaca buku di pinggir laut. Walau Anies tidak menjelaskan lokasi persis di mana foto itu diambil. 

Tampak Anies sedang memegang buku. Judul bukunya juga terlihat dengan jelas: 'Principles for Navigating Big Debt Crises'.

Dalam unggahan tersebut, Anies membubuhkan keterangan foto yang menarik. Anies mengajak untuk membaca dan bersiap sebelum besok menyambut hari baru yang lebih baik.

"Matahari yang terang itu, kini mulai meredup terbenam. Teduh, semilir dan tenang untuk membaca dan bersiap. Sebelum esok menyambut hari yang baru dan lebih baik," begitu keterangan foto yang ditulis Anies.

BACA JUGA:Walau Selalu Dinista, Ini Waktunya ‘Satrio Wirang’ Berkuasa, Siapa Dia? Ini Neptu dan Hitungan Jawa-nya

"Bagi yang telah mengakhiri masa liburan, selamat bersiap kembali bekerja dan berkarya esok hari," lanjut caption tersebut.

Bukan kali ini saja, unggahan Anies membuat heboh publik. Dulu Anies juga pernah mengunggah foto yang menjadi diskusi panjang. 

Dulu Anies tampak sedang membaca buku berjudul 'How Democracies Die' di media sosialnya. Anies mengunggah buku tersebut sambil menikmati suasana libur di akhir pekan.

Ketika itu, dalam foto tersebut, Anies memakai baju koko berwarna putih dan sarung berwarna cokelat. Anies membaca buku berjudul 'How Democracies Die' sambil duduk menyilangkan kaki. Ia duduk di depan rak buku yang menjadi latar belakangnya.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Berikut Ini 3 Gejala Utama Diabetes yang Perlu Diwaspadai, Ketahui Cara Mengatasinya

Buku 'How Democracies Die' merupakan karya penulis profesor Harvard, Steven Levitsky dan Daniel Ziblatt. Buku tersebut membahas beberapa pemimpin di dunia yang terpilih melalui Pilpres, tetapi lekat dengan label 'diktator'. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: