1 Dekade Aston Cirebon, Simak Pencapaiannya 10 Tahun Terakhir

1 Dekade Aston Cirebon, Simak Pencapaiannya 10 Tahun Terakhir

Aston Cirebon Hotel & Convention Center Rayakan 1 Dekade dengan penuh semangat dan rasa syukur.-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  1 Dekade Aston CIREBON Hotel & Convention Center dirayakan dengan penuh semangat dan rasa syukur.

Sejak didirikan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain utama dalam industri perhotelan di Cirebon.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti menuturkan, perayaan hari jadi ini menjadi momen yang penting.

Dimana Aston Cirebon Hotel & Convention Center merayakan pencapaian dan kesuksesan yang telah dicapai selama 10 tahun terakhir.

Dalam periode tersebut, Aston Cirebon Hotel & Convention Center telah mengalami banyak perubahan dan tantangan.

Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga telah tumbuh dan berhasil melewati masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 melanda.

BACA JUGA:Woodland Kuningan 2.000 Pengunjung Per Hari Selama Libur Lebaran, Gass Lagi Long Weekend Ini

“Aston Cirebon Hotel & Convention Center berkomitmen untuk memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi para stakeholder, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan dan menjadi bagian dari perjalanan sukses kami selama ini," tuturnya.

Dengan komitmen, kerja keras dan dedikasi para pihak, sampailah Aston Cirebon Hotel & Convention Center di usia 1 Dekade.

Pihaknya yakin masa depan Aston Cirebon Hotel & Convention Center penuh dengan potensi dan kesuksesan yang lebih besar lagi.

Dengan tagline 1 Dekade – Celebrating Life, Aston Cirebon Hotel & Convention Center meningkatkan rasa syukur dan akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu serta membangun lingkungan kerja yang positif dan bersemangat bagi seluruh karyawan.

"Mari kita terus bergerak maju dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan," ujarnya.

Untuk menyemarakan 1 Dekade Aston Cirebon Hotel & Convention Center, dihadirkan juga beragam kegiatan yang bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur management Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

BACA JUGA:Long Weekend 28, 29, 30 April dan 1 Mei, Liburan ke Goa Sunyaragi Tak Ada Kenaikan Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: