Ingin Produktivitas Kerja Berkualitas? Ini Kuncinya

Ingin Produktivitas Kerja Berkualitas? Ini Kuncinya

Pegiat Parenting Islam Irwan Rinaldi memberikan kunci keberhasilan untuk kerja produktiv dan berkualitas di Al-Mutazam Kuningan.-Ist-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Untuk menghasilkan produktivitas kerja yang berkualitas, ada beberapa kunci yang menjadi faktor penentu.

Menurut pegiat Parenting Islam Irwan Rinaldi, faktor keluarga menjadi hal paling utama dalam menghasilkan kerja yang berkualitas.

Irwan Rinaldi yang hadir dalam acara Semarak Milad ke-21 YPI Al-Multazam Husnul Khotimah itu, menyampaikan sebuah presentasi yang menginspirasi.

Irwan menyinggung tentang pentingnya relasi keluarga bahagia dan dampaknya terhadap produktivitas kerja. 

BACA JUGA:H Abdul Hamid Ghani Dikukuhkan Sebagai Ketua DKM Jami Assalaam

BACA JUGA:SIMAK! Ini Syarat Jalan Rusak di Cirebon Ditangani Presiden Jokowi seperti di Lampung

Acara yang dihadiri oleh keluarga besar YPI Al-Multazam Husnul Khotimah ini, berlangsung di Kampus 1 YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, Kabupaten Kuningan, Jumat 5 Mei 2023.

Ayah Irwan, sapaan akrabnya, membawakan presentasinya dengan penuh semangat dan pengetahuan yang mendalam tentang relasi keluarga. 

Materi yang disampaikan Irwan, dikhususkan bagi pasangan suami-istri dari keluarga besar YPI Al-Multazam Husnul Khotimah.

Irwan menjelaskan bahwa kesejahteraan keluarga memiliki dampak yang signifikan terhadap produktivitas kerja.

BACA JUGA:Tingkat Kematian Terus Menurun, WHO Mencabut Darurat Covid-19 di Seluruh Dunia

BACA JUGA:BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Dalam 2 Hari Kedepan

Irwan Rinaldi juga lantas menegaskan bahwa keluarga yang harmonis dan bahagia akan cenderung menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan individu. 

"Ketika kita memiliki hubungan yang baik dan kuat dengan keluarga, kita merasa aman, dicintai, dan didukung," kata Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: