Kimia Farma Launching 15 Apotek se-Indonesia, Salah Satunya di Kedawung

Kimia Farma Launching 15 Apotek  se-Indonesia, Salah Satunya di Kedawung

Yandi selaku Manajer Bisnis Kimia Farma Apotek Unit Cirebon memotong pita peresmian Apotek Kimia Farma Jl Sultan Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/5/2023)-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -CIREBON-Apotek Kimia Farma secara serentak melaunching 15 Apotek  se-Indonesia, salah satunya di unit bisnis Cirebon.

Pembukaan 15 apotek itu dilakukan secara video conference di Apotek Kimia Farma Sultan Ageng Jl Sultan Ageng Tirtayasa No 230, Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/5/2023).

Peresmian Apotek Kimia Farma Sultan Ageng tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Yandi selaku Manager Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Cirebon.

Ditemui usai peresmian, kepada radarcirebon.com Yandi mengatakan, Apotek Kimia Farma Sultan Ageng merupakan apotek yang ke 28 di Unit Bisnis Cirebon wilayah Ciayumajakuning.

BACA JUGA:Sopir Rombongan Rais Syuriyah PBNU Meninggal Dunia, Jenazah Dibawa ke Malang

BACA JUGA:Alami Patah Tulang, KH Azizi Dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung

"Hari ini (6/5/2023) kami membuka outlet Apotek Kimia Farma yang ke 28 di wilayah Ciayumajakuning. Adapun launching Apotek Kimia Farma Sultan Ageng dilakukan secara serentak hari ini se-Indonesia jumlahnya 15 outlet,"katanya

Yandi berharap dengan dibukanya Apotek Kimia Farma Sultan Ageng tersebut dapat memberikan layanan yang lebih dekat lagi ke masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Selama masa launching ini kami hadirkan diskon-diskon dan promo menarik terhadap beberapa produk spesial,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Apoteker Rihan Basyiruddin Ahmad selaku Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Cirebon menyambut baik dibukanya Apotek Kimia Farma Sultan Ageng.

BACA JUGA:Rombongan Rais Syuriyah PBNU Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Jalani Perawatan di Majalengka

BACA JUGA:Rumah Nenek Siri di Dukupuntang Ludes Terbakar

"Dengan dibukanya Apotek Kimia Farma Sultan Ageng ini  adalah suatu kesempatan untuk penyerapan tenaga kerja yang merupakan putra putri daerah asli Cirebon. Alhamdulillah Apotek Kimia Farma di sini bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Cirebon terkait dengan penyerapan tenaga kesehatan khususnya farmasi,"ucapnya.

Menurut Dia, jumlah apotek yang terdaftar di Kabupaten Cirebon sebanyak 200 apotek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: