Puluhan Bacalegnya Daftar ke KPU, Inilah Target Partai NasDem Kota Cirebon di Pileg 2024

Puluhan Bacalegnya Daftar ke KPU, Inilah Target Partai NasDem Kota Cirebon di Pileg 2024

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Hj Eti Herawati bersama rombongan menggunakan mobil Citros tiba di kantor KPU Kota Cirebon, Kamis siang 11 Mei 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah Partai Hanura dan PDI Perjuangan mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kota Cirebon, di hari yang sama giliran Partai NasDem Kota mendatangi kantor KPU Kota Cirebon di Jl Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Kamis 11 Mei 2023.

BACA JUGA:Daftarkan Bacaleg Diarak dengan Kesenian Burok, Ini Harapan Demokrat Kota Cirebon

Dengan menggunakan mobil Cirebon Tourism On Bus (Citros), para pengurus dan bacaleg Partai NasDem Kota Cirebon mendatangi kantor KPU Kota Cirebon tepat pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Hore! Akhir Bulan Ini, 31 Paket Pekerjaan Jalan di Kabupaten Cirebon Dimulai

Selain Citros, para kader menggunakan sepeda motor serta mobil pribadi. Tampak Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Hj Eti Herawati ikut dalam rombongan di mobil Citros.

BACA JUGA:PT Enpos dan Denos, Pelesetan Nama Perusahaan di Cikarang yang Dikaitkan Kasus Staycation, Langsung Membantah

BACA JUGA:Serba 14, Rombongan Bacaleg Demokrat Kota Cirebon Naik Becak saat Daftar ke KPU

Kedatangan rombongan dari Partai NasDem tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon Didi Nursidi.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Hj Eti Herawati menyerahkan berkas bacaleg kepada Ketua KPU Kota Cirebon.

BACA JUGA:Serba 14, Rombongan Bacaleg Demokrat Kota Cirebon Naik Becak saat Daftar ke KPU

"Tepat tanggal 11 Mei 2023, jam 13.00 WIB siang, partai kami mendaftarkan bakal calon legislatif dalam keikutsertaannya di Pileg 2024 mendatang.”

“Dan hari ini sesuai aturan dari KPU, kami menyerahkan nama-nama teman kita sebanyak 35 untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Hj Eti Herawati saat menggelar konferensi pers di kantor KPU Kota Cirebon.

BACA JUGA:NAH LOH, Kepala BKPSDM Pangandaran Sebut Husein Ali Tidak Layak Jadi PNS, Ridwan Kamil: Nonaktifkan!

Menurut Eti, bacaleg termuda di Partai Nasdem berusia 21 tahun dari kaum perempuan.

"Target kita memang nggak muluk-muluk sesuai dengan kondisi pemetaan yang ada. Mudah-mudahan kita (Partai NasDem) menjadi pemenang.”

“Untuk menjadi pemenang, kita harus kerja keras. Yang jelas ini ada satu perubahan, untuk kuota perempuan bukannya ke bawah tapi ke atas yang tentunya harus diperhitungkan baik-baik oleh teman-teman bacaleg," pungkasnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase