16 Tim Esport Siap Bertemu di Smartfren WOW 100 Persen Cirebon

16 Tim Esport Siap Bertemu di Smartfren WOW 100 Persen Cirebon

Tim esport yang sedang mengikuti babak kualifikasi umum di Loko Cafe Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kompetisi Mobile Legends tingkat kota Cirebon yang digelar Smartfren kini telah menyelesaikan babak kualifikasi.

Setelah melakukan roadshow dan kualifikasi di sejumlah SMA di kota Cirebon, kualifikasi umum melalui pendaftaran di Komunitas Gaming Cirebon pun selesai. Kualifikasi umum digelar di Loko Cafe pada Jumat 12 Mei 2023.

BACA JUGA:Nomor Urut Bacaleg Partai Golkar Disusun Berdasarkan Alfabet

Dari pantauan radarcirebon.com, terlihat antusiasme yang tinggi dari para tim masing-masing sekolah yang mengikuti babak kualifikasi umum, ada 16 tim di babak kualifikasi umum yang bertanding.

Dari 16 tim, tersisih dua tim saja yang akan maju ke babak final bersama 14 tim lainnya. Adapun 14 tim lainnya tersebut telah mengikuti babak kualifikasi di sekolah masing-masing pada roadshow bersama program Teman Pintar Smartfren yang diadakan sejak tanggal 3 hingga 11 Mei 2023.

Final kompetisi Mobile Legends tingkat Kota Cirebon ini akan berlangsung pada puncak acara Smartfren WOW 100 persen Cirebon pada Sabtu 13 Mei 2023 bertempat di Lapangan Parkir Grage Mall Cirebon. 

BACA JUGA:Dedi Kampleng Daftar Bacaleg, Tergabung Bersama PAN Kota Cirebon

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan melalui festival Smartfren WOW 100 persen Cirebon, Smartfren mengajak para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), komunitas esports Cirebon, dan berbagai komunitas seni setempat untuk bersama-sama menampilkan karya mereka.

Sebagai bagian dari rangkaian inisiatif Smartfren 100 persen untuk Indonesia, festival ini diharapkan menjadi wadah berbagai komunitas lokal Cirebon dan memberikan kontribusi positif untuk tanah air.

"Melalui wadah Smartfren WOW 100 persen Cirebon, kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama dan tumbuh bersama menjadi juara untuk Indonesia," tuturnya. 

BACA JUGA:MIRIS, Anak Saksikan Ibu Digerebek Saat Berbuat Mesum

Pada Gelaran Smartfren WOW 100 persen Cirebon ini akan dihadirkan berbagai kegiatan menarik. Beberapa di antaranya adalah festival Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Cirebon, kesenian tradisional seperti Caruban dan Sekar Pandan, dan bazar sembako murah dengan Badan Urusan Logistik (Bulog). 

Pengunjung Smartfren WOW 100 persen Cirebon juga dapat menyaksikan kelihaian tim atau sekolah favorit mereka yang bertanding di babak final kompetisi Mobile Legend tingkat Kota Cirebon.

BACA JUGA:Subsidi Tepat Pertamina, Skema Full Registran dan Full QR di Jawa Barat dan Banten, Cek Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase