Call Center 110 Polres Cirebon Kota Siap Bantu Masyarakat 24 Jam
Polres Cirebon Kota membuka layanan call center 110 operasional selama 1x24 jam.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com
CIREBON, RADARCIREBON.COM -Guna meningkatkan mutu pelayanan dan respon cepat atas aduan serta pelaporan dari masyarakat, Polres Cirebon Kota membuka layanan call center 110 operasional selama 1x24 jam.
"Layanan ini akan membantu meningkatkan pelayanan publik secara optimal. Dengan adanya layanan 110 operasional selama 1x24 jam ini, masyarakat diharapkan dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaporkan aduan serta kejadian yang memerlukan tindakan cepat dari kepolisian,"ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja kepada radarcirebon.com, Sabtu (13/5/2023).
BACA JUGA:Upaya Jabar Persempit Ruang Pungli dan Perluas Laporan Masyarakat
BACA JUGA:Puluhan Juta Rupiah dari Jalan Santai Merah Putih HUT ke-541 Kabupaten Cirebon
BACA JUGA:Ada yang Beda di Kantor KPU, Taufik Akbar Ajudan Walikota Daftar Bacaleg
Kasi Humas mengatakan, operator layanan 110 akan standby selama 1x24 jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian.
"Diharapkan masyarakat semakin percaya dan merasa terbantu dengan adanya kehadiran kepolisian yang selalu siap membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi,"katanya. (rdh)
BACA JUGA:Sejarawan Dukung Panji Gumilang soal Isteri Ketiga Nabi Ibrahim Nenek Moyang Bangsa Indonesia
BACA JUGA:Ingin Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir, Kemenag Buka Pendaftaran Sekarang
BACA JUGA:Pengusaha Kuliner Maju Bacaleg PAN Kota Cirebon, Restu Sang Ibu jadi Penyemangat
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: