Foto-foto Cantik Alfi Damayanti Karyawati Cikarang di Kasus Staycation, IG dan TikTok Diserbu Nitizen

Foto-foto Cantik Alfi Damayanti Karyawati Cikarang di Kasus Staycation, IG dan TikTok Diserbu Nitizen

Alfi Damayanti karyawati Cikarang di kasus staycation. Foto: -Tangkapan layar-

RADARCIREBON.COM – Sosok karyawati Cikarang yang melaporkan kasus ajakan staycation dari atasan adalah Alfi Damayanti.

Bak seorang artis, akun media sosial miliknya, baik Instagram maupun TikTok kini diserbu netizen. 

Foto-foto Alfi Damayanti yang dibagikan di akun Instagram miliknya pun banyak menuai pujian. 

Karyawati salah satu perusahaan produk kecantikan di Cikarang itu pun kini sudah seperti selebgram yang punya banyak pengikut.

Alfi Damayanti tidak hanya cantik, dia dinilai sebagai sosok perempuan yang berani setelahmembongkar praktik kotor di perusahaan tempatnya bekerja.

Dia melaporkan tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum atasannya, yakni berupa ajakan kencan atau staycation dengan iming-iming perpanjangan kontrak kerja.

Sosok Alfi Damayanti pun kini semakin viral. Netizen penasaran dengan sosok perempuan muda yang pada awal kemunculannya selalu menggunakan masker menutupi wajahnya tersebut.

Alfi pun kini menjadi lebih viral dari sebelumnya. Akun media sosial Instagramnya kini sudah memiliki puluhan ribu pengikut.

Belakangan ini, akun media sosial yang diduga milik Alfi Damayanti, karyawati Cikarang yang sedang viral itu pun, banyak diserbu netizen.

Tampak dalam akun media sosial Instagram miliknya, AD alias Alfi Damayanti cukup sering membagikan momen sehari-hari dirinya.

Kini setelah melaporkan kasus staycation di Cikarang, dia pun menjadi lebih sering membuat konten terkait kasus dugaan pelecehan tersebut.

Sebelumnya, karyawati cantik berusia 24 tersebut mengungkap modus atasannya dalam menggodanya.

Selama enam bulan bekerja di pabrik kecantikan wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, AD mengaku sering diajak bosnya untuk jalan berduaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: