Smartfren WOW 100 Persen Cirebon Sukses Gali Potensi Komunitas Lokal

Smartfren WOW 100 Persen Cirebon Sukses Gali Potensi Komunitas Lokal

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati turut hadir dalam event Smartfren WOW 100% Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Gelaran Smartfren WOW 100% Cirebon berhasil digelar dengan meriah di Lapangan Parkir Grage Mall Cirebon, Sabtu (13/5).

Dimeriahkan oleh Tatha Angel, Seruni Bahar, dan Dian Anic, Smartfren WOW 100% Cirebon berhasil mengajak para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), komunitas esports Cirebon, dan berbagai komunitas seni setempat untuk bersama-sama menampilkan karya mereka.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Zumba Party, kemudian penampilan dari Komunitas Bollywood yang menampilkan dance dan cover song.

Dalam kegiatan tersebut turut berlangsung pula final kompetisi Mobile Legends dan penampilan Project Qiu feat Enka yang sekaligus mengumumkan pemenang lomba Hip-Hop Showdown yang bisa diikuti secara online.

Beragam games berhadiah, lomba mewarnai, parade seni budaya, hingga festival jajanan viral dan bazaar Sembako murah juga dihadirkan dalam Smartfren WOW 100% Cirebon.

Tak heran Smartfren WOW 100% Cirebon turut dihadiri oleh beragam generasi.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menuturkan kegiatan Smartfren WOW 100% Cirebon adalah langkah awal Smartfren dalam menyebarkan semangat berkarya dan berinovasi ke berbagai kota-kota kabupaten di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Smartfren telah aktif memulai program Teman Pintar, Teman Kreasi, dan Bunda Pintar. Di Cirebon Smartfren melihat anak-anak muda memiliki potensi besar.

"Potensi di Cirebon begitu besar, melalui wadah Smartfren WOW 100% Cirebon, kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama dan tumbuh bersama menjadi juara untuk Indonesia," tuturny

Smartfren sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan berbagai program dan inisiatif yang dirancang 100% untuk Indonesia.

Sebelumnya, kegiatan ini juga telah digelar di beberapa kota seperti Kota Garut, Majalaya dan Depok.

Seluruh acara tersebut diselenggarakan bersama-sama komunitas lokal, serta menampilkan berbagai keunggulan dari daerah tersebut.

"Ke depan kami sangat terbuka dengan beragam kegiatan yang dirancang 100% untuk Indonesia di berbagai daerah, harapannya kami bisa terus berkolaborasi memberikan sesuatu untuk Indonesia," tukasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Smartfren WOW 100% Cirebon terdapat sesi Brand Moment, dimana dalam sesi tersebut turut dilakukan pengibaran Bendera dengan menyanyikan lagu nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: