KSOP Kelas II Cirebon Kembali Raih ISO 9001:2015 dari LRQA

KSOP Kelas II Cirebon Kembali Raih ISO 9001:2015 dari LRQA

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cirebon mendapat Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Rabu 17 Mei 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cirebon kembali meraih prestasi baru.

BACA JUGA:Profil Manajer Timnas Indonesia Sumardji, Perwira Tinggi Polisi Korban Pemukulan Ofisial Thailand

Kali ini KSOP Kelas II Cirebon mendapat Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari Lloyd’s Registered Quality Assurance (LRQA).

Penyerahan sertifikat tersebut berlangsung di sebuah hotel Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:SAMBIL NANGIS, Ofisial Thailand Minta Maaf ke Manajer Timnas U-22 Indonesia

Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ini diraih oleh Kantor KSOP Kelas II di Cirebon, setelah menjalani audit kinerja oleh LRQA. 

Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan, pengendalian mutu, kinerja dan efisiensi operasi yang dijalankan saat ini dinilai baik.

BACA JUGA:KEREN! Begini Ketegasan Asosiasi Sepak Bola Thailand soal Keributan di Final SEA Games 2023, PSSI Berani?

Atas prestasi tersebut, Sekretaris Jenderal Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Lollan Panjaitan menyampaikan apresiasinya, atas keberhasilan memperoleh sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.

BACA JUGA:Bacaleg Nasdem Ramai-Ramai Berkolaborasi Bersama Rickie

Sementara itu, Kepala Kantor KSOP Kelas II Cirebon Aries Wibowo menyampaikan, ISO 9001:2015 adalah standar kualitas internasional

Yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen kualitas, yang mengarahkan organisasi untuk mengelola proses dalam mencapai tujuan.

BACA JUGA:Kesalahan Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani Hingga Diberhentikan, Trekait Laporan Husein Ali Guru Viral

“Tujuannya seperti kepuasan pelanggan, kepatuhan terhadap peraturan dan hukum, dan peningkatan kualitas berkelanjutan dari sebuah standar sistem manajemen,” jelasnya kepada wartawan, Rabu 17 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase