Tebar Promo, Makin Istimewa dan Hemat dengan MyPertamina

Tebar Promo, Makin Istimewa dan Hemat dengan MyPertamina

MyPertamina-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -  Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga kembali memberikan benefit kepada konsumennya berupa promo “Lebih Hemat Rp200,-/liter Pakai MyPertamina!”. Promo ini telah disampaikan kepada masyarakat sejak tanggal 14 Mei 2023 melalui web mypertamina.id dan aplikasi MyPertamina dan berlaku selama 1 bulan dimulai tanggal 15 Mei 2023 sampai dengan 15 Juni 2023.

Selama masa promo ini berlaku, setiap pembelian produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp.200,-/liter apabila memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Adapun beberapa syarat dan ketentuannya adalah berlaku khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina, harga hemat Rp.200,-/liter akan secara otomatis berlaku di aplikasi MyPertamina, berlaku untuk seluruh metode pembayaran pada aplikasi MyPertamina dan tiap konsumen berhak memperoleh promo harga hemat Rp.200,-/liter sebanyak 1x (satu kali) transaksi per pengguna selama 1 (satu) hari serta promo ini hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menjelaskan konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Play Store bagi pengguna telephone seluler berbasis Android sedangkan pengguna telephone berbasis IOS dapat mengunduhnya di App Store.

“Aplikasi MyPertamina dibuat sebagai apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamina yang bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina”, ujar Eko.

BACA JUGA:PERJALANAN PG Sindanglaut Cirebon yang Didirikan Tahun 1898, Buka, Tutup, Buka Lagi

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Kolaborasi Program ARBORETUM “The Gallery of Sukapura” di Tasikmalaya

“MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu pembayaran secara cashless yang lebih efisien serta sarana bagi konsumen untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina”, ujarnya lagi.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai Program Subsidi Tepat, masyarakat dapat mengecek sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, website subsiditepat.mypertamina.id serta dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

BACA JUGA:Implementasikan MBKM, STMIK IKMI Cirebon Gelar Program Praktisi Mengajar

BACA JUGA:5 Hari di Kota Cirebon, Ini Agenda Para Biksu yang Thudong ke Candi Borobudur, Bakal ke Palutungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: