Rinna Suryanti Menuju Griya Sawala

Rinna Suryanti Menuju Griya Sawala

Rinna Suryanti -Abdullah -radarcirebon

CIREBON , RADARCIREBON.COM - Kontestasi pemilu 2024 sepertinya bakal berlangsung seru, apalagi dalam daftar bacaleg, ternyata tidak sedikit pendatang baru yang ingin menjadi pemenang dab merebut kursi di Griya Sawala (DPRD) Kota Cirebon.

Salah satu yang ingin berkiprah memperjuangkan kepentingan rakyat adalah Rinna Suryanti ST. Terdorong untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cirebon menuju lebih baik,

Rinna Suryanti,ST, Bacaleg DPRD Kota Cirebon ini maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa

Dapil 1 Kota Cirebon (Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kejaksan). Tak tanggung-tanggung, Rinna Suryanti siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

BACA JUGA: Bilang ke Keluarga Hendak ke Warung, Warga Bondan Indramayu Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

BACA JUGA: Pererat Hubungan Pekerja dan Pengusaha, Pemkab Cirebon Gelar Fun Futsal Tripartit

“Insya Allah kalau saya dipercaya maka kesempatan ini akan tersedia sebaik mungkin untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat khususnya di Dapil saya dan umumnya di Kota Cirebon,” kata Rinna yang juga pemilik akun Youtube Riyanti Sofyan. 

Memiliki Motto “DEKAT” dengan dan untuk Rakyat!! yang artinya Dedikasi Edukasi Komunikatif Agamis/Aktif dan Tegas, Rinna siap menghibahkan hidupnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon. 

Rinna Ingin sepenuhnya melakukan pengabdian kepada masyarakat, Memperhatikan dan memperbaiki pendidikan masyarakat kota cirebon, Melestarikan dan memperkenalkan Seni dan Budaya Kota Cirebon, Peduli dan kembangkan terhadap Pekerja Seni juga Sosial budaya dan UMKM kota Cirebon.

'Saya ingin membantu mengembangkan Potensi Kaum Millenial yang Agamis Dan Peka Terhadap Teknologi dan Informasi," ujarnya. 

BACA JUGA: Terima Kedatangan Biksu, Bupati Imron: Masyarakat Cirebon Sangat Toleran

BACA JUGA: Desa Kondangsari Juara 1, Kompetisi Sepak Bola U-12 Zona 2 Kecamatan Beber Berakhir

Rinna juga ingin Menggelorakan semangat Masyarakat Kota Cirebon Yang Madani , Intelek dan Peka Teknologi Informasi.

“insya Allah apabila mendapat kepercayaan, segala program akan saya perjuangkan, mohon dukungan dan doanya,” ujar Rina. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: