'Ajaran Illahi untuk Semua' Mars IAI Al Zaytun Indonesia saat Sidang Terbuka Senat yang Dihadiri Dahlan Iskan

'Ajaran Illahi untuk Semua' Mars IAI Al Zaytun Indonesia saat Sidang Terbuka Senat yang Dihadiri Dahlan Iskan

Syekh Al-Zaytun AS Panji Gumilang Senat dan Dewan Penyantun IAI Al Zaytun Indonesia saat Sidang Terbuka Senat Sabtu 20 Mei 2023. Foto:-IAI AL-AZIS Official-Youtube

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Institut Agama Islam Al Zaytun Indonesia atau IAI AL-AZIS menggelar wisuda yang ketiga pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Sidang Terbuka Senat IAI AL-AZIS sempena Wisuda dan Ucap Janji Wisudawan Ketiga Tahun 2023 Sabtu kemarin diharidir sejumlah tokoh nasional.

Antara lain ada Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan juga Letjen (Purn) Kivlan Zein yang juga dosen purna tugas IAI Al-AZIS.

Wisuda ketiga tahun 2023 ini diikuti oleh 160 mahasiswa dari tiga fakultas. 

Dilansir dari kanal Youtube IAI AL-AZIS Official, sidang terbuka senat IAI AL-AZIS digelar dengan meriah. Acara ini dimulai dengan iringan gamelan Sunda.

Kemudian, Syekh Al-Zaytun Grand Chancellor Prof Dr AS Panji Gumilang MP memasuki ruangan sidang yang sudah dipenuhi oleh para mahasiswa dan tamu undangan.

BACA JUGA:Beasiswa Bank Indonesia untuk Mahasiswa PTN dan PTS, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Kesal Bansos BPNT Dipotong Rp20 Ribu Oleh Perangkat Desa, Hal Ini yang Dilakukan Warga

Kemudian dilanjutkan dengan masuknya Senat dan Dewan Penyantun IAI Al Zaytun Indonesia ke ruang sidang diiringi Mars IAI Al-Zaytun Indonesia.

Syair lagu Mars IAI Al-Zaytun Indonesia mengandung makna yang dalam. Dinyanyikan oleh para mahasiswa, dosen dan staf dengan penuh penghayatan.

Irama Mars IAI Al-Zaytun Indonesia dengan ketukan yang penuh semangat. Bahkan Syekh Panji Gumilang terlihat sangat menikmati dan menghayati irama mars tersebut.

Lirik Mars IAI Al-Zaytun Indonesia seperti menggambarkan secara umum tujuan dan visi ke depan perguruan tinggi di Indramayu tersebut.

Di setiap baitnya mengandung penekanan makna yang menjelaskan secara umum identitas dan tujuan dibangunnya IAI Al-Zaytun Indonesia.

BACA JUGA:CERITA Dahlan Iskan ke Al Zaytun, Pertama Kali Nyanyi Indonesia Raya 3 Stanza, Sehari Sampai 2 Kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: