Pengurus Papera Wilayah III Resmi Dikukuhkan

Pengurus Papera Wilayah III Resmi Dikukuhkan

Pengurus Papera Wilayah III Resmi Dikukuhkan -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Wilayah III Cirebon yang meliputi Kota, Kabupaten Cirebon, kabupaten Indramayu dan kabupaten Kuningan resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung  oleh Ketua Umum DPP Papera, Don Muzaki yang berlangsung di Ono's Hotel, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Akhir pekan kemarin.

Pengukuhan DPC sayap Partai Gerindra ini juga sekaligus melakukan deklarasi untuk berjuang dan siap menangkan H. Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 dan Partai Gerindra dalam Pileg maupun Pilkada 2024.

Ketua DPC Papera Kota Cirebon, Romy Arief Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Papera yang telah hadir dan mengukuhkan secara resmi DPC Papera se-Wilayah III (Ciayumajakuning), sekaligus melakukan deklarasi untuk berjuang dan siap menangkan H. Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 dan Partai Gerindra dalam Pileg maupun Pilkada 2024.

Romy berserta pimpinan pengurus dan anggota Papera di Wilayah Ciayumajakuning menegaskan siap menangkan H Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 dan Partai Gerindra dalam Pileg maupun Pilkada 2024 sesuai instruksi Ketua Umum DPP Papera.

BACA JUGA:32 Bhiksu Thudong Melanjutkan Perjalanan dari Kota Cirebon ke Borobudur, Warga Antusias di Sepanjang Pantura

BACA JUGA:HUKUMANNYA BERAT! Jamaah Haji Dilarang Keras Bawa Jimat atau Peluru, Perhatikan Penjelasannya

"Kami juga siap menguasai pasar tradisional di Wilayah III Cirebon sebagai komitmen menguasai suara pedagang minimal 80 persen di Ciayumajakuning. Komunitas lintas pedagang siap menyatu memenangkan Pak Prabowo,' tandasnya.

Lebih jauh,  pedagang pasar menaruh harapan besar terhadap Prabowo Subianto agar menjadi presiden di Pemilu 2024.

"Pak Prabowo bukan lah orang baru bagi kalangan pedagang. Beliau sangat akrab dengan perjuangan kaum pedagang sejak memimpin APPSI dulu," ungkap Romy.

Pengukuhan dan deklarasi ini dihadiri pengurus dan anggota Papera se-Ciayumajakuning minus Kabupaten Majalengka, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, H Emang Sulaeman, sayap partai seperti, PIRA, PPIR, Satria, Tidar, Gekira dan para bacaleg DPRD Kota Cirebon yang akan berkontestasi pada Pileg 2024.

BACA JUGA:Petahana PKB Diancam PAW

BACA JUGA:Bangsa Indonesia Harus Bangkit

Sementara, Ketua DPP Papera, Don Muzakir meminta kader Papera Wilayah III Kota Cirebon agar menguasai jaringan pasar tradisional di wilayahnya masing-masing. Dirinya menargetkan agar Papera menguasai minimal 80 persen suara pedagang pasar tradisional.

"Instruksi tersebut sesuai dengan arahan Bapak Prabowo yang disampaikan kepads Ketua Dewan Pembina, Napak Sudaryono untuk selanjutnya diteruskanke saya sebagai pelaksana instruksi. Maka dalam kesempatan ini saya meminta kader Papera agar bekerja keras membangun jaringan konsolidasi lintas pedagang," tegas Don Muzakir.

Disampaikannya, Papera merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan pedagang. Pedagang harus berperan aktif membangun kekuatan dan kesadaran publik menentukan arah kepemimpinan kedepan," katanya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib ini dimeriahkan pentas seni dari SMK Kosgoro Kota Cirebon. (abd)

BACA JUGA:DIYAKINI BIKIN KARIR MONCER, Mitos Sumur Tujuh di Objek Wisata Pemandian Cibulan Kabupaten Kuningan

BACA JUGA:Hambdalah Versi Nabi Daud Dinyanyikan Syekh Panji Gumilang di Depan Dahlan Iskan dan Kivlan Zen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: