Gara-gara Erick Thohir Temani Putrinya Nonton Konser Suga BTS, Langsung Jadi ARMY

Gara-gara Erick Thohir Temani Putrinya Nonton Konser Suga BTS, Langsung Jadi  ARMY

Erick Thohir Temani Putrinya Nonton Konser Suga BTS--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Mendadak Menteri BUMN Erick Thohir menjadi ARMY-fans BTS. Gara-gara menyaksikan penampilan salah satu member BTS, Suga, yang menggelar konser Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6.

Awalnya Erick Thohir menonton konser Suga di ICE BSD menemani sang putri, yang merupakan seorang ARMY. Dari itu, dia ternyata menikmati lagu-lagu yang dibawakan Suga.

“Akhir pekan wajib luangkan waktu buat keluarga. Pulang dari pelantikan, saya sempetin nemenin Alia nonton konsernya Suga di ICE BSD,” tulisnya di Instagram Story-nya, Sabtu , 27 Mei 2023.

Erick mendeklarasikan dirinya sebagai ARMY Indonesia alias rookie Indomy, yang terkagum-kagum dengan penampilan Suga di atas panggung.

BACA JUGA: Polres Kuningan Akan Segera melaskan Tilang Manual di Wilayah Hukumnya

BACA JUGA: Inilah Identitas Komponen Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Gedung Perawatan RSD Gunung Jati Cirebon

Dia telah punya satu lagu favorit yaitu Seesaw yang dinyanyikan Suga dengan alat musik gitar secara akustik.

“Sebagai rookie #Indomy, saya cuma bisa terkagum-kagum sepanjang konser. Apa lagi kali Mas Agus nyanyiin #Seesaw, jujur ​​enak banget lagunya. Kata Alia: Ayah kemana aja, emang enak!,” kata Erick Thohir.

Kemudian, dia meminta followers-nya untuk merekomendasikan lagu-lagu BTS yang bagus lainnya.

“Coba kasih tau lagi lagu BTS lain yang jadi favorit kalian, biar saya masukin playlist!,” tulisnya mengutip dari pojoksatu.id, Minggu, 28 Mei 2023.

BACA JUGA: Hore! Mulai Musim Depan Liga 1 Musim Depan Gunakan VAR

BACA JUGA: PDI Perjuangan dan PPP Akan Bertemu Lagi Awal Pekan Depan, Inilah yang Bakal Dibahas

Tak sekedar ungkapan, Erick juga menyertakan video penampilan Suga di atas panggung, salah satunya stage act di lagu Amygala yang apik.

ARMY pun ramai mengomentari postingan Erick Thohir, bahkan sampai ada yang berharap suatu hari dia bisa mendatangkan seluruh member BTS ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: