Sopir Mengantuk, Mobil Truk Boks 'Tidur' di Pinggir Jalan Kedawung

Sopir Mengantuk, Mobil Truk Boks 'Tidur' di Pinggir Jalan Kedawung

Mobil truk tronton boks bernomor polisi G 1843 CF terguling di Jalan Ir H Juanda atau tepatnya di bundaran Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi (2/6/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil truk tronton boks bernomor polisi G 1843 CF terguling di Jalan Ir H Juanda atau tepatnya di bundaran Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi (2/6/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, namun truk tersebut menabrak sebuah warung yang berada di pinggir jalan tersebut.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya mobil truk boks yang dikemudikan AS (24) warga Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Diduga mengantuk karena lelah menyetir, ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba mobil truk oleng ke lajur kiri lalu terguling. Bahkan, sebuah warung yang berada di sekitar lokasi tertabrak truk tersebut.

BACA JUGA:BakRi Bongkar Strategi Kalahkan Jagoan India di Thaland Open 2023

BACA JUGA:The Minions Kalahkan China 2 Gim Langsung di Thailand Open 2023, Benar Cuma Keberuntungan?

"Penyebab kecelakaan tunggal ini diduga sopir truk mengantuk saat mengemudi hingga mobilnya terguling. Dalam kecelakaan ini, kerugian materiil mencapai sekitar Rp.3 juta akibat kerusakan pada kendaraan tersebut,"ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja kepada radarcirebon.com.

Mantan anggota Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota ini mengatakan, kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

"Kami mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara, termasuk jangan mengendarai kendaraan ketika mengantuk,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:HEBOH Pesawat Asing Parkir di Bandara Kertajati, Diduga Pembelian Gelap Oleh Iran, PT BIJB: Dokumen Sah

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Ingin Ubah Pemerintahan di Indonesia, Simak Kata-katanya, Wow Ternyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: