Fitria: Hari Ini Ganjar Hadir di Cirebon

Fitria: Hari Ini Ganjar Hadir di Cirebon

SIAP SAMBUT: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, atas kepercayaan terhadap Kota Cirebon yang menjadi tempat konsolidasi pemenangan -ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - CAPRES dari PDI Perjuangan di Pemilu 2024, Ganjar Pranowo, dijadwalkan hadir di Stadion Bima Cirebon, Sabtu (3/6/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Ganjar dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Puluhan ribu kader banteng bakal memenuhi stadion dan kawasan Bima.

Konsolidasi diikuti pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Subang dan Sumedang.

Peserta konsolidasi juga dari pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap PDI Perjuangan. Tidak menutup kemungkinan datang para anggota dan simpatisan PDI Perjuangan maupun pendukung Ganjar lainnya.

BACA JUGA:Momen TNI Sergap Al Zaytun, Syekh Panji Gumilang: Kita hari ini Disergap, Kita akan Nyergap!

BACA JUGA:Al Zaytun Bangun Kapal 'Bahtera Nabi Nuh', Muat 500 Santri, Mau Dibawa ke Mana?

Bakal hadir pula para kepala daerah, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD kota/kabupaten serta pengurus DPP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, atas kepercayaan terhadap Kota Cirebon yang menjadi tempat konsolidasi pemenangan pilpres.

"Ini sebuah kepercayaan dan kebanggaan, Kota Cirebon jadi tempat konsolidasi pemenangan pilpres. Kedatangan Pak Ganjar sudah sangat dinantikan para kader PDI Perjuangan,” ujar Fitria, Jumat (2/6/2023).

Menurutnya, bagi kader banteng di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Subang dan Sumedang, konsolidasi ini semakin menguatkan semangat para kader PDI Perjuangan untuk berjuang bersama-sama memenangkan pilpres dan pemilihan legislatif.

BACA JUGA:KEREN! Bareskrim Polri Grebek Pabrik Narkoba di Perumahan Mewah Tangerang, Ribuan Pil Ekstasi Disita

BACA JUGA:Panji Gumilang Bakal Sematkan Nama Ratu ini Pada Kapal Ketiganya, Maknanya Begitu Mendalam

Dijelaskan, peserta konsolidasi sudah terdata dan mendapat ID card dari panitia. Para peserta sudah harus masuk di dalam lapangan bola Stadion Bima pada pukul 08.00 WIB.

“Kami mohon maaf kepada yang tidak memiliki tanda peserta dari panitia, tak bisa masuk ke dalam lokasi. Anggota, simpatisan dan pendukung, bisa di luar lapangan bola. Jangan khawatir di sekitar kawasan Bima banyak pedagang   dan tempat ngopi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: