Nina Agustina Ajak Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Nina Agustina Ajak Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

KOMPAK_Pengurus DPP PDI Perjuangan Nina diapit Wakil Bupati Kab Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si. (kiri) dan anggota DPR RI Hj. Selly Andriany Gantina (kanan) di Stadion Bima Cirebon Sabtu (3/6)-Adun Sastra-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM –Ketua Bidang Hukum  DPP PDI Perjuangan Bidang Kelautan Perikanan dan Nelayan Hj Nina Agustina SH MH CRA, mendampingi bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo, Sabtu 3 Juni 2023 di Stadion Bima Kota Cirebon.

Bacapres Ganjar Pranowo  sampai di Stadion Bima Kota Cirebon sekitar pukul 10.30. Ribuan pengurus, kader serta simpatisan PDI Perjuangan menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini.

Saking banyaknya pendukung Ganjar, lapangan Stadion Bima berubah memerah. Mereka cukup antusias untuk menyebut kedatangan Bacapres yang diusung PDI Perjuangan."Sejak pagi kami bersama pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan sudah berada di Cirebon.

 Ia mengajak kepada kader dan simpatisan untuk menyukseskan pencalonan Ganjar  sebagai Presiden 2024,"jelas Nina kepada Radar Indramayu.

BACA JUGA:Buroq Menyambut Ganjar Pranowo di Cirebon, Sudah Ada di Stadion Bima

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Terpesona Coni Rahakundini, Dibuatkan Kapal Seukuran Bahtera Nabi Nuh

Nina menjelaskan Bacapres Ganjar akan melakukan sejumlah agenda kunjungan di Cirebon. Salah satunya, bertemu dengan ribuan lebih kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka Sumedang dan Subang.

Menurutnyq, bahwa kedatangan Ganjar Pranowo dalam rangka untuk silaturahmi, konsolidasi dan menyapa warga di tujuh kabupaten dan kota. (dun)

BACA JUGA: Sistem Terbuka atau Tertutup yang Penting Konstitusional, Dave: Hakim MK Membuang Demokrasi

BACA JUGA:Relawan Gerakan Ganjar Deklarasi 'Menangkan Ganjar Pranowo' Pilpres 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: