Duel Jordi Amat vs Messi saat Timnas Indonesia Jumpa Argentina, Nostalgia di Liga Spanyol

Duel Jordi Amat vs Messi saat Timnas Indonesia Jumpa Argentina, Nostalgia di Liga Spanyol

Jordi Amat akan nostalgia dengan Lionel Messi saat berhadapan di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.-PSSi-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia Jordi Amat bakal bernostalgia dengan mega bintang sepakbola Lionel Messi, saat laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina.

Laga yang akan dihelat pada 19, Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, akan kembali mempertemukan Jordi Amat dan Lionel Messi.

Keduanya kerap bertemu dan baku lawan satu sama lain di La Liga atau Liga Spanyol semasa Jordi Amat membela Espanyol, Real Betis maupun Rayo Vallecano, sementara Messi bermain di Barcelona FC.

Tentunya akan menarik bagaimana Jordi Amat nantinya akan berduel dengan Lionel Messi lagi, tapi kali ini bukan di La Liga melainkan di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Sebut Titik Tengah Pulau Jawa di Mahad Al Zaytun, Benarkah? Lihat Dulu Peta

Mampukah La Pulga melewati kawalan ketat dari Jordi Amat yang dikenal selalu tampil lugas di jantung pertahanan? 

Namun, bukan hanya Messi seorang. Bek-bek Timnas Indonesia juga bakal bekerja keras untuk meredam permainan bintang Argentina.

Pasalnya, Tim Tango akan menurunkan para bintangnya seperti Julian Alvarez dari Manchester City hingga Alejandro Garnacho dari Manchester United.

Serangan Argentina pastinya akan mengerikan. Lionel Messi yang biasa menusuk dari sisi kanan dan menusuk ke tengah, akan berkolaborasi dengan Julian Alvarez dan Garnacho dari sisi kiri.

BACA JUGA:Soal Pesawat Iran Ngumpet Setahun di Bandara Kertajati, Ada Deal Jokowi-Raisi?

Alejandro Garnacho sendiri dikenal dengan permainannya yang penuh determinasi, tusukan dan kecepatannya setiap bergerak dari sisi kiri.

Tentunya Asnawi Mangkualam akan berusaha untuk meredam kecepatan dari Alejandro Garnacho yang dikenal licin dan mampu meliuk-liuk di kotak penalti lawan.

Soal pertemuannya dengan Lionel Messi, Jordi Amat mengaku sangat menantikannya. Apalagi, dia pernah punya memori bagus.

Saat Barcelona berjumpa dengan Espanyol, Jordi Amat sukses meredam Messi dkk dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: