Promo Juni Grage Hotel Cirebon, Ada Banyak yang Menarik Nih

Promo Juni Grage Hotel Cirebon, Ada Banyak yang Menarik Nih

Aromatic Lamb Rack Adha merupakan daging Lamb Ribs / Iga Domba yang dibakar dengan balutan aroma rempah khusus lengkap disajikan dengan mashed potato.-Grage Grand Business Hotel Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memasuki bulan Juni 2023, sederet promo dihadirkn oleh Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Mulai dari promo Food and Beverage hingga promo menginap. Di bulan ini juga Grage Grand Business Hotel Cirebon turut menghadirkan menu spesial menyambut Hari Raya Idul Adha. 

Sales Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon menuturkan sejak pagi hari, masyarakat Cireon dan sekitarnya sudah bisa menikmati promo sarapan sipmple di Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Dengan suguhan makanan dan minuman yang bisa menjadi mood booster di pagi hari, masyarakat bisa menikmati promo Coffee Morning di Jasmine Lounge dengan harga Rp50ribu net/paket.

"Untuk paket ini sudah mendapatkan 1 porsi coffee dengan pilihan black coffee / cappuccino / coffee latte dan 1 croissant / slice cake," tuturnya.

Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon juga memiliki menu kopi sebagai best seller minuman yang disuguhkan.

Kali ini, ada menu baru yang bisa didapatkan dengan harga spesial selama bulan Juli yakni Caramel Salt Cappucino.

BACA JUGA:111 Tahun Stasiun Cirebon, PT KAI Daop 3 Cirebon Melaksanakan Kegiatan Ini

BACA JUGA:Berani-beraninya Gotas Segel Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Ada Manuver Apa Lagi?

Minuman ini merupakan campuran kopi espresso dengan kelezatan sirup caramel, gula aren dan fresh milk. Minuman ini bisa dinikmati dengan harga Rp45ribu nett/porsi.

Tak hanya itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, Grage Grand Business Hotel Cirebon juga menyajikan sajian istimewa berupa hidangan utama yakni Aromatic Lamb Rack Adha.

Merupakan daging Lamb Ribs / Iga Domba yang dibakar dengan balutan aroma rempah khusus lengkap disajikan dengan mashed potato.

Menu ini dapat dinikmati dipesan a la carte di Jasmine Lounge dengan harga Rp150ribu nett/porsi.

Tak ketinggalan promo staycation juga ditawarkan di bulan ini dengan harga spesial yang bisa didapatkan dengan pemesnaan melalui website Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: