HANYA 20 MENIT, 40 Ribu Tiket Indonesia vs Argentina Terjual

HANYA 20 MENIT, 40 Ribu Tiket Indonesia vs Argentina Terjual

Hasil survei: Pertandingan Indonesia vs Argentina yang menurut kabar tidak diikuti Lionel Messi, masih mearik minat untuk ditonton.-Ist-PSSI

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Animo pencinta sepakbola terhadap pertandingan Timnas Indonesia sangat tinggi. Tiket Indonesia vs Argentina sebagian sudah terjual.

Penjualan tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina yang dibuka sejak hari Senin, 5 Juni 2023 kemarin, sudah terjual 40 ribu tiket.

Rinciannya, 20 ribu tiket sudah dilepas pada hari pertama khusus untuk pemegang kartu nasabah BRI.

Sedangkan di hari kedua, Selasa 6 Juni 2023, 20 ribu tiket yang dilepas bagi umum, ludes hanya dalam hitungan menit.

BACA JUGA:ALAMAK! Mamat Alkatiri Kritik PSSI Habis-habisan, Benarkah Tidak Percaya Erick Thohir dan Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Al Zaytun Memang ‘Nyleneh’, Kalau Tidak Nyleneh Bukan Al Zaytun Namanya

Menurut informasi, FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina, panitia penyelenggara menyediakan 60 ribu tiket pertandingan.

Jadi, tiket pertandingan Indonesia vs Argentina tinggal tersisa 20 ribu tiket, menurut jadwal bakal dilepas pada hari Rabu 7 Juni 2023.

Dikutip dari akun PSSI, penjualan tiket khusus dan tiket umum dalam dua hari ini, jika ditotal, terjual hanya dalam waktu 20 menit.

Pada hari perdana, penjualan tiket khusus bagi pemegang kartu nasabah BRI, tiket terjual hanya dalam waktu 15 menit, Senin 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Makna Bekas Sujud, Gus Baha: Mengekang Maksiat, Mahad Al Zaytun: Membuat Karya

BACA JUGA:Soal Apa? Sampai-sampai Mahad Al Zaytun Gandeng Aktivis Greenpeace

Di hari kedua, penjualan tiket umum yang dibuka pada pukul 12.00 WIB, tiket sudah habis terjual dalam waktu 5 menit, Selasa 6 juni 2023.

Pertandingan Indonesia vs Argentina sendiri, bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 19 Juni 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: