GCM Gelar Syukuran Ultah ke-9, Beri Santunan Pada Masyarakat

GCM Gelar Syukuran Ultah ke-9, Beri Santunan Pada Masyarakat

Syukuran GCM ke-9 tahun di Masjid Al Fikri RW 13 Kertasemboja Pegambiran dengan berbagi kebahagiaan, (6/6).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memasuki usia 9 tahun, Grage City Mall merayakan HUT dengan suka cita berbagai bersama masyarakat sekitar.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, diusia ke-9 ini Grage City Mall menggelar acara syukuran di Masjid Al Fikri RW 13 Kertasemboja Pegambiran dengan berbagi kebahagiaan.

Direktur Teknik PT Multipratama Indahraya Grage City Mall Cirebon, Ir Trisnahadi Darga menuturkan, pandemi menjadi masa yang penuh dengan tantangan.

Berbagai sektor bisnis turut terkena imbas dari pandemi, termasuk salah satunya Grage City Mall. Namun kini masa tersebut telah dilewati dan Mall mulai menuju ke arah normal.

"Meski dalam keadaan usai pandemi, dalam syukuran kali ini kami tetap berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar," tuturnya.

Rangkaian kegiatan syukuran diisi dengan membaca Surah Yasin bersama, mendengarkan tausyiah, dan pembagian tali kasih.

Puluhan anak yatim dan dhuafa menerima tali kasih atau santunan dari GCM. Diharapkan santunan tersebut bisa bermanfaat untuk mereka dan menjadi berkah.

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Sebut Kehidupan Baru Dimulai dari Umur 70 Tahun

BACA JUGA:Tapping Box Belum Optimal di Kota Cirebon, Komisi II DPRD Minta Hal Ini

"beberapa kegiatan sosial lainnya juga akan digelar di Mall seperti donor darah dan lainnya," jelasnya.

Lanjutnya, tahun ini GCM mengusung tema Grow Together. Dimana diharapkan di masa usai pandemi ini GCM bisa tumbuh bersama baik dengan internal manajemen juga masyarakat sekitar.

Sehingga ke depan pihaknya bisa terus membangun GCM dan Cirebon pada khususnya agar ekonomi bisa terus tumbuh.

"Saat ini kami juga sedang membuat konsep baru dan terus mempersiapkan pembaharuan, kami juga tak lengah untuk mengamati dan mengadaptasi perkembangan yang akan datang," tukasnya. (opl)

BACA JUGA:MATI-MATIAN! Dapat Uang Belasan Juta, Warga Bela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang: Saya Butuh Perut Kenyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: