Jangan Terlewat! Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Dibuka Lagi Hari Ini

Jangan Terlewat! Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Dibuka Lagi Hari Ini

Efek dari pertandingan Indonesia vs Argentina menjadikan perputaran uang cukup besar. Menurut pengamat dikisaran angka Rp500 miliar.-@pssi-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Tidak kalah dengan perburuan tiket konser Coldplay, laga FIFA Macthday antara Timnas Indonesia vs Argentina juga tengah diburu tiketnya.

BACA JUGA:Tahun 2023 Sampai 2024 Mendatang, Jawa Barat Fokus pada Perbaikan Jalan

Hal ini terbukti, pada penjualan tiket tahap kedua untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang langsung ludes dalam waktu hanya 10 menit.

BACA JUGA:Turun di Kapolda Jawa Barat Cup, Polresta Cirebon Kirim 34 Atlet Bulutangkis

20 ribu lembar tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta habis tanpa sisa.

Masyarakat Indonesia sangat antusias untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina di Tanah Air.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Banyak Dilirik Partai Politik, Puan Maharani: Berminat Enggak Masuk PDI Perjuangan?

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, jangan khawatir. Sebab, PSSI akan kembali membuka penjualan tiket pada hari ini Rabu 7 Juni 2023.

BACA JUGA:WADUH, Di Al Zaytun Disebut Bisa Tebus Dosa Besar dengan Uang

PSSI kembali akan menyediakan 20ribu lembar tiket yang dijual via tiket.com. Tapi, perlu diketahui, dengan animo pecinta sepakbola Tanah Air yang begitu tinggi untuk menyaksikan aksi Lionel Messi Cs di lapangan.

Maka, diperlukan kecepatan dan kejelian dalam berburu tiket di tiket.com. Bahkan, tak menutup kemungkinan pembelian tiket akan cepat habis ketimbang dua hari sebelumnya.

BACA JUGA:Paulo Maldini dan Frederic Massara akan Tinggalkan AC Milan, Kenapa?

Untuk harga, PSSI masih membanderol dengan harga sama. Kategori VIP (Barat dan Timur) Rp 4.250.000, Kategori 1 Rp 2.500.000, Kategori 2 Rp 1.200.000, dan Kategori 3 Rp 600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase