Striker Bhayangkara FC Ini Sudah Tak Sabar Hadapi Palestina dan Argentina

Striker Bhayangkara FC Ini Sudah Tak Sabar Hadapi Palestina dan Argentina

Striker Timnas Indonesia asal Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.-@dendy_22-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Persiapan menjelang FIFA Matchday kontra Argentina terus dilakukan oleh Timnas Indonesia.

Bahkan, sejumlah pemain Timnas Indonesia sangat antusias menyambut laga FIFA Matchday lawan Argentina, 19 Juli 2023 mendatang.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Kukuhkan Pelatda Kualifikasi PON XXI Tahun 2024, Jabar Targetkan Hattrick Juara Umum

Salah satu pemain yang sudah tidak sabar menantikan FIFA Matchday lawan Argentina dan Palestina adalah Dendy Sulistyawan. Apalagi, dia merasa kondisinya mulai membaik setelah libur kompetisi.

Dendy Sulistyawan mengatakan, seluruh pemain sangat antusias mengikuti sesi latihan. Skuad Garuda sudah tak sabar menghadapi Palestina dan Argentina.

BACA JUGA:Penasaran! Inilah Kurikulum Pendidikan yang Diajarkan Pondok Pesantren Al Zaytun kepada Santri

"Untuk kegiatan tiga hari kemarin seperti biasa kita ada jadwal latihan sehari dua kali, soalnya baru bergabung bersama Timnas lagi. Jadi kaya kemarin itu, ada jadwal latihan di gym pagi hari, sorenya baru di lapangan," ujar Dendy.

"Kebetulan kemarin kita latihan cuma sekali saja, jadi setelah ini kita akan latihan di lapangan saja. Alhamdulillah kondisi cukup baik ya, meskipun kemarin sempat libur setelah liga tapi kondisi sudah mulai balik lagi," ungkap pemain Bhayangkara FC tersebut.

BACA JUGA:Polres Majalengka Ungkap Kasus TPPO, Modusnya Bekerja di Luar Negeri

Dendy Sulistyawan juga membeberkan targetnya bersama skuad Garuda di dua pertandingan tersebut.

"Pertama pastinya Alhamdulillah, masih dipercaya oleh coach Shin (Tae-yong) untuk FIFA Matchday bulan ini (Juni)," ungkap Dendy.

"Kita lawan Palestina juga harus maksimal, karena kita bisa mendapatkan poin yang cukup baik ketika memenangkan pertandingan lawan Palestina."

BACA JUGA:Bupati Imron Merotasi dan Mutasi 274 Pejabat: Segera Beradaptasi dan Bekerja dengan Baik

"Dan juga untuk lawan Argentina pastinya pengalaman luar biasa, melawan tim yang baru saja kemarin juara dunia. Jadi kita harus cari pengalaman dan belajar lagi mengenai sepak bola agar kita bisa lebih berkembang lagi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase