Ketika Mega Bintang Mudik ke Arab Saudi, Bikin Kacau Dunia Sepak Bola di Eropa

Ketika Mega Bintang Mudik ke Arab Saudi, Bikin Kacau Dunia Sepak Bola di Eropa

Para bintang sepak bola dunia yang salah satunya Karim Benzema bergabung ke Saudi Pro League.-Karim Benzema/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kyungdong University Undang Mahasiswa UMC Kuliah di Korea Selatan

Geliat tim Arab Saudi tak berhenti sampai Ronaldo dan Karim Bensema. Dalam musim transfer sekarang ini, Liga Arab Saudi masih membidik sejumlah pemain bintang.

Yang paling santer diincar sebenarnya Lionel Messi. Sayangnya dia justru memilih hijrah ke Miami, Amerika Serikat.

Dilansir dari Fox Sports, ada sekitar 10 pemain bintang yang diincar oleh tim-tim Arab Saudi. Semua pemain tersebut sudah berumur lebih dari 30 tahun.

“Sudah lebih 10 pemain yang telah dihubungi. Kabanyakan dari mereka memiliki prestasi juara Piala Dunia dan juga Liga Champions. Mereka akan tampil di Liga Arab Saudi musim depan ini," kata sumber AFP, dilansir dari Fox Sports.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh Katarak, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Karim Benzema sudah dipastikan main di liga tersebut. Sementara Messi lebih memilih klub lain di luar Arab Saudi.

Masih ada mega bintang lagi yang bakal dibidik. Antara lain: Sergio Ramos, Angel Di Maria, Luka Modric, Hugo Lloris, N'Golo Kante, Roberto Firmino, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Ternyata Arab Saudi punya misi besar mendatangkan banyak mega bintang tersebut. Arab Saudi ingin memanfaatkan kehadiran pemain bintang untuk memuluskan langkahnya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Para pemain bintang ini diharapkan bisa membantu mengubah citra Liga Arab Saudi yang terkenal keras.

BACA JUGA:Saat Kunker, Bupati Nina Dirias Pakaian Adat Perkampungan Nagari Sijunjun

"Selain menerima bayaran yang sangat menjanjikan, para pemain bintang tersebut dijamin akan merasakan atmosfer liga yang kompetitif pula," kata sumber tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: