Elkan Baggot - Sadil Gabung, Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina dan Messi DKK

Elkan Baggot - Sadil Gabung, Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina dan Messi DKK

Timnas Indonesia.-Elkan Baggot/Ig-radarcirebon.com

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia mulai menjalani latihan di Lapangan Thor, Surabaya untuk persiapan FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Sejauh ini, sudah ada 15 pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan tersebut. Menyusul tambahan 2 pemain lagi yakni, Elkan Baggot dan Sadil Ramdani.

Sehingga total sudah ada 17 pemain yang bergabung dalam latihan di Surabaya bersama Coach Shin Tae Yong.

Pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina akan berlangsung di pertengahan Juni 2023.

BACA JUGA:Ketika Mega Bintang Mudik ke Arab Saudi, Bikin Kacau Dunia Sepak Bola di Eropa

Untuk laga melawan Palestina dilaksanakan pada tanggal 14 dan setelahnya di tanggal 19 langsung berhadapan dengan Lionel Messi DKK.

Karenanya, diharapkan para bintang Timnas Indonesia tersebut segera bergabung dalam pemusatan latihan agar dapat optimal berlaga di FIFA Matchday.

Seperti diketahui, dilansir dari situs resmi PSSI, baru 15 pemain yang ikut latihan di Lapangan Thor, Surabaya.

Mereka antara lain Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, Ivar Jenner, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Bantah Tolak Laporan Kasus Dugaan Penghinaan Gambar Ir Soekarno

Saat ini jumlah pemain Timnas Indonesia yang bergabung bertambah menjadi dua orang, dengan hadirnya Elkan Baggott dan Saddil Ramdani.

Total sudah 17 pemain yang bergabung.Masih ada 11 pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan.

Dendy Sulistyawan mengatakan, seluruh pemain sangat antusias mengikuti sesi latihan. Skuad Garuda sudah tak sabar menghadapi Palestina dan Argentina.

"Untuk kegiatan tiga hari kemarin seperti biasa kita ada jadwal latihan sehari dua kali, soalnya baru bergabung bersama Timnas lagi. Jadi kaya kemarin itu, ada jadwal latihan di gym pagi hari, sorenya baru di lapangan," kata Dendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: