Luis Milla Buka Suara, Begini Kalimatnya Soal Alberto Rodriguez Martin, Kenapa Bukan Lucas Rocha?

Luis Milla Buka Suara, Begini Kalimatnya Soal Alberto Rodriguez Martin, Kenapa Bukan Lucas Rocha?

Luis Milla memimpin latihan perdana bersama Persib Bandung. Foto:-Media Official Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM — Persib Bandung sudah memutuskan. Akhirnya merekrut Alberto Rodriguez Martin untuk mengisi slot pemain asing mereka.

Alberto Rodriguez berasal dari Spanyol. Posisinya sebagai pemain belakang. Pelatih Persib, Luis Milla, punya pertimbangan sendiri mengapa akhirnya memilih Alberto Rodriguez. 

Sebelumnya, ada sejumlah nama yang masuk ke radar Luis Milla. Salah satunya Lucas Rocha. Namun Milla dan manajemen Persib akhirnya sepakat memilih Alberto.

Banyak juga yang mempertanyakan pilihan Milla. Tapi dia punya alasan yang jelas demi memperkuat Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Luis Milla terang-terangan mengatakan harapannya yang besar terhadap rekrutan terbarunya itu. Menurut dia, Alberto memiliki kualitas yang diyakini bisa mendongkrak performa lini belakang Persib.

Secara statistik, Alberto memang bermain cukup apik di klub sebelumnya. Dia bermain di Divisi 2 Liga Spanyol bersama CD Lugo.

Alberto Rodriguez dimainkan di 36 pertandingan bersama klub lamanya. Berhasil mencetak tiga gol. Gol itu menjadi nilai lebih yang cukup istimewa untuk ukuran pemain belakang.

BACA JUGA:KEREN! Mantan Pemain Persib dan Mantan Pemain Torino Bersaing di PSIS Semarang

BACA JUGA:Pilihan Luis Milla, Persib Datangkan Pemain Kelas A dari Spanyol, Ini Sosoknya

Karena itu, Luis Milla yakin Alberto Rodriguez bisa menambah kekuatan di lini belakang Persib musim depan.

Dengan kehadiran Alberto Rodriguez Martin, Luis Milla berharap banyak. Dia ingin membuat pertahanan Maung Bandung lebih solid.

"Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak,” kata Luis Milla seperti dilansir dari laman resmi Persib.

“Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut. Dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," jelasnya.

Luis Milla mengatakan, Alberto Rodriguez Martin punya kelebihan. Yakni, postur tubuh tinggi 191 sentimeter namun tetap memiliki kecepatan di usia 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: