Asnawi Ketar-ketir Digocek Garnacho, Statistiknya Mengerikan, Siap-siap Saja

Asnawi Ketar-ketir Digocek Garnacho, Statistiknya Mengerikan, Siap-siap Saja

Alejandro Garnacho akan berhadapan dengan Asnawi Mangkualam saat laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.-Giovani Lo Celso/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bakal direpotkan dengan kehadiran Alejandro Garnacho di Skuad Timnas Argentina. Keduanya akan berhadapan di FIFA Matchday, 19, Juni 2023.

Asnawi Mangkualam saat ini bermain untuk Ansan Greeners. Posisinya sebagai bek kanan, persis akan berhadapan dengan Garnacho yang bermain di sisi kiri penyerangan.

Masalahnya, Garnacho bukan lawan yang mudah. Permainannya sangat eksplosif. Statistiknya pun menakutkan.

Bahkan bek Barcelona sekelas Kounde dan Araujo pun dibuatnya kewalahan. Garnacho pun mencetak 1 gol ke gawang Tim Spanyol tersebut lewat sepakan di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Garnacho ke Indonesia, Manchester United Tanya Tempat yang Dikunjungi: Cirebon Makan Tahun Gejrot

Karenanya, permainan Garnacho yang merupakan andalan Manchester United tersebut diprediksi bakal membuat lini pertahanan Timnas Indonesia ketar-ketir.

Melihat statistik pertandingan, Garnacho juga terlihat sangat memukau. Di Timnas Argentina U-20, Garna mencatatkan 4 pertandingan, 4 gol dan 1 asisst.

Sedangkan  di tim utama Manchester United, Garna sudah mencatatkan 19 pertandingan dengan 3 gol dan 2 asisst.

Di sisi lain, statistik Asnawi Mangkualam juga tidak kalah baik. Penampilan di Ansan Greeners dalam 26 kali pertandingan, berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist. 

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Pemilik Al Zaytun Bukan Syekh Panji Gumilang, Mereka Ini Sesungguhnya, Oh Ternyata...

Selain Asnawi, bek Indonesia lainnya yakni Jordi Amat, Pratama Arhan juga akan berjibaku dengan bintang Argentina seperti Alexis Mc Alister hingga Angel di Maria.

Seperti diketahui, belakangan ini fans Argentina di Indonesia sedang gundah gulana, karena Lionel Messi dikabarkan tidak akan ikut ke Indonesia.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan minat penonton menyaksikan laga itu. Sebab, di tim Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut trofi Jules Rimet di Qatar 2022 lalu. 

Mulai dari dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta Gonzalo Montiel, pemain inti yang baru saja membawa Sevilla juara Liga Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: