Lowongan Kerja di Jepang Terbaru, Bisa Konsultasi Dulu di Sini

Lowongan Kerja di Jepang Terbaru, Bisa Konsultasi Dulu di Sini

Lowongan kerja di Jepang terbaru yang dapat menjadi peluang untuk para pencari kerja.-ist via Skillbridge-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Berikut adalan informasi lowongan kerja di Jepang terbaru yang menyediakan kesempatan luas dan lapangan pekerjaan termasuk untuk masyarakat Indonesia yang memenuhi kualifikasi.

Bidang lowongan kerja di Jepang tersedia hampir semua sektor, mulai dari kesehatan, sosial hingga industri otomotif dan elektronik.

Jepang merupakan sebuah negara maju di dunia dengan produk domestik bruto mencapai USD 4,941 triliun, mengalahkan Jerman hingga Korea Selatan.

Karena itu, kesempatan kerja di Negeri Sakura sangat besar. Termasuk untuk masyarakat Indonesia yang ingin berkarir di sana. Secara umum, gaji rata-rata di Jepang adalah sekitar ¥4,000,000 atau Rp. 551.600.000 per tahun untuk pekerjaan entry-level.

BACA JUGA:'Sesatnya' Al Zaytun, Walau Berkoloni, Kutu itu Tetap Kecil, Apalagi Hanya Sekutu

Namun, dengan budaya disiplin, kerja keras dan kualitas kerja, tentu saja masyarakat yang berminat bekerja di sana perlu melengkapi diri dengan kemampuan dan keterampilan memadai.

Saat ini, terdapat beberapa prospek menarik untuk lowongan kerja di Jepang, simak selengkapnya berikut ini:

1. Care Giver (Kaigo)

Cara giver adalah pekerja yang memiliki tugas merawat dan membantu orang lanjut usia (lansia).

Sehari-harinya care giver dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makan, minum, mandi, hingga mengganti popok.

BACA JUGA:3 Ribu Orang akan Kepung Mahad Al Zaytun: Usut tuntas Dugaan Ajaran Sesat, Tutup dan Bubarkan

Tidak hanya itu, Kaigo juga dapat membantu dalam melakukan latihan kebugaran bagi lansia. Tujuannya tentu saja membantu merawat kesehatan fisik.

Tidak kalah penting adalah care giver juga perlu memperhatikan aspek sosial, yakni emosional hingga interaksi sosial di lingkungan sekitar.

Keberadaan care giver di Jepang sangat dibutuhkan dalam beberapa tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: