Tingkatkan Pertemuan Bisnis di Osmosis Cirebon

Tingkatkan Pertemuan Bisnis di Osmosis Cirebon

Aston Cirebon meluncurkan fasilitas ruang pertemuan terbaru dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern yang terus berkembang bertempat di Osmosis Cirebon.-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon Hotel & Convention Center tak henti-hentinya berinovasi demi kenyamanan para pelanggannya.

Kali ini, Aston Cirebon meluncurkan fasilitas ruang pertemuan terbaru dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern yang terus berkembang.

BACA JUGA:Menteri Pertanian Jadi Tersangka? Denny Indrayana Buka Suara

Ruang pertemuan ini bertempat di Osmosis Cirebon. Osmosis hadir dengan konsep baru yang menawarkan lingkungan nyaman, cozy dan inspiratif untuk pertemuan perusahaan.

Banquet Operation Manager di Aston Cirebon, Ulfi Oktavian menuturkan seiring dengan pesatnya laju bisnis dan meningkatnya permintaan akan ruang pertemuan yang inovatif membuat Osmosis memperkenalkan ruang pertemuan yang telah di-upgrade.

BACA JUGA:Denny Indrayana Bereaksi Soal Menteri Pertanian Dikabarkan Jadi Tersangka: Menjegal Pencapresan Anies Baswedan

Ini sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Aston Cirebon untuk memberikan layanan dan fasilitas yang luar biasa kepada para pelanggan.

"Ruang pertemuan yang telah ditingkatkan ini dirancang khusus untuk mendorong kreativitas, kolaborasi, dan produktivitas, memastikan pertemuan Anda sukses dan berkesan," tuturnya.

BACA JUGA:Menteri Pertanian Jadi Tersangka? Denny Indrayana Buka Suara

Ruang pertemuan di Osmosis memiliki beberapa fitur utama. Dimulai dengan fasilitas Wifi, di sini tentu sudah dilengkapi dengan peralatan audio visual yang canggih, konektivitas internet berkecepatan tinggi, sehingga menghasilkan kemampuan konferensi video tanpa batas, ruang pertemuan ini juga memungkinkan presentasi yang lancar, diskusi interaktif, dan kolaborasi virtual tanpa hambatan dengan peserta jarak jauh.

Ruang pertemuan di Osmosis juga menawarkan tata letak yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara.

BACA JUGA:AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

Baik untuk acara ruang rapat tradisional, tempat duduk bergaya ruang kelas maupun tempat duduk santai seperti dipantai menggunakan bean bag.

Desain modern dan serbaguna yang dihadirkan Osmosis memungkinkan adaptasi yang mudah untuk kebutuhan spesifik acara yang akan digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase