Kawan Lama Group Gelar Donor Darah di 30 Kota

Kawan Lama Group Gelar Donor Darah di 30 Kota

Kegiatan Aksi Donor Darah yang dilaksanakan di Ace Hardware Pasuketan Cirebon. -ACE HARDWARE PASUKETAN CIREBON -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati hari donor darah sedunia, Kawan Lama Group menggelar Aksi donor darah di berbagai kota.

Aksi donor darah ini dilaksanakan oleh toko Ace Hardware dan Informa yang merupakan dua merek dalam pilar consumer retail Kawan Lama Group.

BACA JUGA:Jelang Aksi Demo, Ada yang Menuding Mahad Al Zaytun Itu 'Taqqiyah' Apakah Itu?

Kegiatan aksi donor darah kali ini dilakukan di 30 Kota yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, salah satunya di Ace Hardware Pasuketan Cirebon, beberapa waktu lalu. 

Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group, Melinda Pudjo melalui Store Manager Ace Hardware Pasuketan Cirebon, Asep Komara menuturkan secara rutin Kawan Lama Group sudah mengadakan kegiatan donor darah sejak tahun 2015 di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Hadapi Palestina, Skuad Garuda Siap Tampil Habis-habisan, Rizky Ridho: Harus Menang

Adapun saat ini, Kawan Lama Group telah berhasil mengumpulkan lebih dari 21.000 kantong darah.

Pada kegiatan kali ini, Kawan Lama Group menargetkan penambahan hingga 2.000 kantong darah.

Kawan Lama Group mengajak tidak hanya karyawan namun juga para pelanggan dan masyarakat umum untuk ikut serta mendonorkan darah pada kegiatan ini.

BACA JUGA:Menteri Pertanian Jadi Tersangka? Denny Indrayana Buka Suara

"Semoga para donor yang berpartisipasi pada kegiatan hari ini terus bersemangat untuk mendonorkan darah, dan akhirnya menjadi donor rutin," tuturnya. 

Di Cirebon, kegitan donor darah pun tak hanya diikuti oleh karyawan, tapi juga masyarakat khususnya para customer turut antusias ikut serta mendonorkan darahnya.

Diharapkan kegiatan sosial yang rutin digelar ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:3 Hal Terkait Al Zaytun yang akan Dibahas Bahtsul Masail PWNU, Mulai Salat Id hingga Shalom Aleichem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase