Suzuki All New Ertiga, Pilihan Tepat untuk Mobil Keluarga

Suzuki All New Ertiga, Pilihan Tepat untuk Mobil Keluarga

Suzuki All New Ertiga, Pilihan Temapt Mobil Keluarga-SUZUKI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mobil bukan lagi sekadar kendaraan yang menganjarkan kita dalam sebuah perjalanan. Perjalanan menggunakan Suzuki All New Ertiga kini bisa menjadi sebuah perjalanan mengesankan yang tak terlupakan.

Menawarkan performa irit dan bertenaga, Suzuki All New Ertiga terntu dapat memberikan kenyamanan berkendara dan menjadi kebangga keluarga. 

Hadir dengan eksterior yang mewah, Suzuki All New Ertiga mampu membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Cirebon Gempa Lagi, Pusat Guncangan Berpindah, Kekuatan 2,9 Magnitudo

Dari segi Interior, All New Ertiga memiliki kabin yang luas untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan.

Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga.

Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi All New Ertiga yang lapang mampu menampung barang bawaan saat berlibur atau mudik. Tidak hanya itu, jok baris kedua dan ketiga yang bisa diatur, jadi pilihan tepat untuk disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas.

Selain tampil dengan beragam fitur, tentu fitur keamanan sangat penting apalagi perjalanan dilakukan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

Berkendara dengan All New Ertiga tentu keamanan keluarga tak perlu diragukan lagi karena telah dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak.

Antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati.

Meski dengan sejuta fitur menakjubkan ini, All New Ertiga tetap hadir sebagai kendaraan irit dan bertenaga. All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga di Indonesia, kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1.500 cc.

Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuatnya bekerja secara optimal sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: