Liburan Sekolah di Aston Cirebon Makin Berkesan, Ada Paket Khusus dengan Harga Spesial

Liburan Sekolah di Aston Cirebon Makin Berkesan, Ada Paket Khusus dengan Harga Spesial

Liburan sekolah di Aston Cirebon lebih berkesan. Foto:-Aston Cirebon-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan destinasi yang terkenal dengan keramahan dan fasilitas untuk anak-anak.

Aston Cirebon membuat serangkaian kegiatan dan promosi menarik untuk membuat liburan sekolah tahun ini benar-benar tak terlupakan.

Hotel ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan menyenangkan bagi keluarga, menawarkan tempat peristirahatan yang sempurna bagi orang tua dan anak-anak.

Marketing Communication Aston Cirebon, Anindya Vika Desinta menuturkan mulai 17 Juni hingga 9 Juli, ada paket liburan sekolah khusus.

Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan keluarga yang ingin mendapatkan liburan tak terlupakan.

Hanya dengan Rp898ribu Nett/Night/Room, tamu sudah bisa mendapatkan paket ini termasuk kamar, sarapan gratis untuk 2 orang.

Termasuk juga berbagai kegiatan menarik yang cocok untuk anak-anak dari segala usia dan es krim.

BACA JUGA:Messi Masuk Manifes Penerbangan dari Beijing ke Jakarta, Benaran Jadi ke Indonesia?

BACA JUGA:3 Pemain Andalan Tak Diajak ke Jakarta, Begini Cara Lionel Scaloni Meremehkan Timnas Indonesia?

"Tentu ini akan menjadi pilihan menarik untuk menemani liburan sekolah kali ini," tuturnya.

Anak-anak akan memiliki kesempatan untuk beraktivitas dalam Kids Activities.

Kegiatan ini menawarkan berbagai fasilitas, termasuk lokakarya seni dan kerajinan tangan seperti melukis, melukis celengan, melukis tas, dan lainnya.

Untuk menambahkan sentuhan ekstra kegembiraan pada pengalaman liburan anak, Aston Cirebon juga memiliki fasilitas gratis untuk para tamu menginap seperti mini zoo, 4 kolam renang, becak mini dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat di eksplor.

"Kami memahami pentingnya waktu keluarga yang berkualitas, dan kami berusaha untuk menciptakan lingkungan yang ramah yang memenuhi kebutuhan orang tua dan anak-anak. Paket liburan sekolah kami menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi keluarga untuk mempererat hubungan, bersenang-senang, dan menjelajahi berbagai aktivitas menarik," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: