Ini Dia, Daftar 24 Pemain Timnas Argentina yang Terbang dari China ke Indonesia

Ini Dia, Daftar 24 Pemain Timnas Argentina yang Terbang dari China ke Indonesia

Skuad Argentina ketika melawan Australia di China. Foto:-macallisteralexis-Instagram

RADARCIREBON.COM - Timnas Argentina memboyong 24 pemain ke Jakarta. Sayang tidak ada Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni sudah mengabarkan bahwa ketiga pemain mendapatkan izin untuk liburan lebih awal.

Menurut Scaloni, itu adalah kebijakannya sendiri. Keputusan yang diambil tanpa diminta baik oleh Messi, Di Maria maupun Otamendi.

Scaloni beralasan, ketiga pemain memang layak mendapatkan liburan bersama keluarga mereka masing-masing setelah lawatan ke China.

"Menurut kami ini merupakan keputusan yang adil. Ini murni keputusan saya. Mereka tidak meminta kepada saya," demikian dikatakan oleh Scaloni dikutip dari TyC Sports.

Timnas Argentina baru saja memenangkan pertandingan pertama mereka dalam tur Asia melawan Timnas Autralia yang digelar di China.

Lionel Messi diturunkan dan mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 Tim Tango.

BACA JUGA:Ketua PBNU Turun Gunung, Sebut Panji Gumilang Meresahkan, Pernyataan Ini yang Disoroti

BACA JUGA:Hasil Bahtsul Masail PWNU Jabar: Memondokan Anak di Al Zaytun Haram Hukumnya, Terbukti Ajarannya Menyimpang

Meski demikian, Messi dipastikan tidak akan menyapa fans fanatiknya di Indonesia. Menurut Scaloni, sangat wajar ketiga pemain senior itu mendapatkan liburan.

"Wajar mereka mendapat jatah berlibur untuk pergi bersama keluarga. Mereka pantas mendapatkannya," katanya.

Nah, meski tanpa kehadiran Lionel Messi, Di Maria dan Otamendi, Timnas Argentina tetap memboyong pemain bintang lainnya.

Skuad mereka masih diisi para pemain juara Piala Dunia 2022 di Qatar seperti kiper Emiliano Martinez dan bek Marcos Acuna.

Tidak hanya itu, Argentina masih memiliki sejumlah pemain kualitas dunia seperti Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, dan Leandro Paredes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: