Timnas Argentina Tiba di Jakarta, Tanpa Messi dan Maria

Timnas Argentina Tiba di Jakarta, Tanpa Messi dan Maria

Skuad timnas Argentina sudah datang di Indonesia.-pssi.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Skuad Timnas Argentina sudah tiba di Jakarta, pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 21.50 WIB.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memimpin rombongan yang datang dari Beijing, China. Mereka baru saja melakoni laga FIFA Matchday melawan Australia dengan skor 2-0.

BACA JUGA:50 Pekerja Migran Bermasalah, Disnakertrans Kab Cirebon Bentuk Satgas PPMI untuk Cegah TTPO

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun langsung menyambut kedatangan Timnas Argentina didampingi Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

BACA JUGA:VIRAL! Syekh Panji Gumilang Marah-marah Saat Demo: Ada Penyusup, PNS dari Bandung

Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Sang megabintang Argentina, Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apapun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

BACA JUGA:Selamat Datang Timnas Argentina, Erick Thohir: Nikmati Pertandingan di Sini

Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina.

Begitu juga dengan Angel Di Maria yang tidak kelihatan batang hidungnya saat skuad Tim Tango tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

BACA JUGA:Tuh Kan! Panji Gumilang Buat Pernyataan Kontroversial Lagi, Apa Itu?

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir.

Perlu diketahui, Argentina akan melawan Indonesia pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase