HERE WE GO! Garnacho Dikantongi Asnawi, Kalau Alex Ferguson Liat, Diangkut ke MU

HERE WE GO! Garnacho Dikantongi Asnawi, Kalau Alex Ferguson Liat, Diangkut ke MU

Penampilan Asnawi Mangkualam Bahar vs Garnacho menjadi sorotan di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina. -Manchester United/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Aksi Asnawi Mangkualam Bahar yang sukses meredam bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho benar-benar mencuri perhatian.

Garnacho yang bermain di sisi kiri penyerangan Argentina, tentu sana berhadapan secara langsung dengan Asnawi di sisi kanan pertahanan Indonesia. 

Namun, meski berhadapan dengan bintang Manchester United, Asnawi nampak tidak gentar. Dia malah bermain lugas dan mencatatkan 2 kali tekel bersih kepada Garnacho.

Bahkan, pemain muda Argentina itu, sepertinya sempat kesal dengan Asnawi yang temennya membuat dia kehilangan bola. Lantas melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:Hasil Akhir FIFA Matchday Indonesia vs Argentina: 2-0

Usai laga Indonesia vs Argentina yang tuntas dengan skor 2-0 itu, warganet justru riuh dengan aksi Asnawi vs Garnacho. Pasalnya pertarungan kedua pemain itu terlihat sangat seru.

"Bocil MU dikantongi Asnawi. Coba cek di kantong Asnawi ada Garnacho nggak? Tolo v cek kantong Asnawi, takutnya Garnacho ketinggalan," kata komentar beberapa warganet di media sosial.

Pertarungan Asnawi dan Garnacho pun turut meramaikan akun Manchester United yang mengunggah beberapa momen aksi pemain mudanya. "Garnacho (ikon jabat tangan) Asnawi," tulis akun MU.

Bahkan ada yang berkomentar menyamakan aksi Asnawi seperti Casemiro di MU yang juga dikenal lugas dalam mengawal pertahanan Setan Merah. "Pulang ke MU, pasti Garnacho ingat seseorang (Casemiro)," tulis salah seorang warganet.

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Indonesia vs Argentina: Skuad Garuda Tertinggal 1 Gol

Atas aksinya itu, Asnawi pun menjadi trending topic di Twitter. Bahkan banyak yang menyindir bahwa ketidakhadiran Messi ke Indonesia karena takut dengan Asnawi.

Seperti diketahui, pada pertandingan itu, Garnacho masuk di babak kedua. Dia langsung mencoba beberapa kali merangsek ke lini pertahanan Indonesia. Bahkan sempat 1 kali mencatatkan shot.

Namun secara umum, Garnacho tidak bisa terlalu banyak menguasai bola. Apalagi sampai melakukan aksi individu, karena penampilan cemerlang Asnawi di sisi kanan pertahanan.

Meski terfokus pada pertarungan Asnawi vs Garnacho, tetapi sebenarnya pemain Timnas Indonesia lainnya pun tampil membanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: